Gelorakan Pembinaan, KONI Pessel Lantik 15 Koordinator Olahraga Kecamatan

201

JURNAL SUMBAR | Painan – Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Pesisir Selatan melantik Koordinator olahraga Kecamatan (KOK) dari 15 (Lima Belas) Kecamatan se-kabupaten Pesisir Selatan untuk periode tahun 2022-2025 di gedung PCC Painan Jum’at (28/07/2022).

“Pembentukan Koordinator olahraga Kecamatan di setiap Kecamatan ini bertujuan untuk bisa menggali calon bibit atlet disetia nagari dan berperan dalam menyalurkan hobi atau bakat para pemuda nagari yang tujuan akhirnya untuk mengharumkan nama daerah di masa yang akan datang,” ujar Ketua KONI Kabupaten Peaisir Selatan Toni Mardianto dalam sambutannya.

“Semoga untuk KOK yang telah di lantik dapat berperan dan membina para atlet di nagarinya masing-masing agar dapat melahirkan calon atlet potensial yang berkualitas untuk mendapat pembinaan lebih lanjut pada program pembinaan KONI Pessel,” ujarnya.

Saya ucapkan selamat kepada pengurus KOK yang telah dilantik semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan mengemukakan moto KONI Kabupaten Pesisir Selatan “Bersama kita bisa tingkatkan prestasi”, pungkasnya.

Lanjut Ketua KONI, ” dengan terbentuk KOK Kecamatan berharap Kapolsek dan Pak Camat Sebelum mengeluarkan Izin Keramaian Pertandingan agar ada surat rekomendasi dari Ketua KOK Kecamatan,” ungkapnya.

Sekretaris KONI Pessel Dona S Putra, S.Kom menyampaikan dalam pembacaan Nama-nama KOK Kecamatan mengatakan, ” Masing-masing Kecamatan disamping Ketua Sekretaris dan Bendahara ada 5 Bidang dan diisi 3-5 orang, ” ungkapnya.agusamrdi