Gubernur Sumbar Lepas Keberangkatan 484 Penerima Beasiswa LPDP

377

URNAL SUMBAR| Padang – Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, mengucapkan selamat kepada 484 orang penerima beasiswa pendidikan LPDP angkatan 189 dan 190. Ucapan tersebut diungkapkan oleh gubernur melalui daring dalam acara persiapan keberangkatan calon penerima beasiswa LPDP, di Ruang Zoom Istana Gubernuran, Kamis (28/7/2022).

“Selamat, karena dengan usaha, ketekunan, keuletan, dan kerja keras, saudara telah berhasil membuktikan bahwa saudara adalah orang-orang pilihan,” ujar gubernur.

Gubernur berpesan kepada penerima beasiswa agar tidak rendah diri, gubernur memotivasi para siswa agar tidak merasa rendah diri dan harus bangga sebagai orang Minang yang banyak memiliki tokoh-tokoh nasional bahkan berkiprah di dunia internasional.

“Gunakan pengetahuan yang nanti didapat tidak semata untuk mengejar tujuan-tujuan pribadi saja, namun capailah hal yang lebih luas dan bermanfaat bagi orang banyak. Berdayakan keistimewaan untuk memberi warna baru bagi lingkungan, kampung halaman, negara, atau bahkan dunia,” kata gubernur.

Gubernur mengatakan, sebagai perwakilan Indonesia semoga penerima beasiswa dapat mempromosikan dan mengajak orang luar ke sumatera barat. “Ajak orang-orang luar itu ke negara kita, ajak mereka berwisata mengagumi alam kita yang kaya, ajak mereka menanamkan modalnya untuk kemajuan dan kebaikan kita bersama,” ungkap gubernur. (Via/MMC). Diskominfotik Sumbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here