Minangkabau Old Star Cup, Miftah FC Bukit Tinggi Gondol Tropi dan Bonus

278

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Akhirnya kesebelasan Miftah FC Bukittinggi keluar sebagai juara Turnamen Minangkabau Old Star Cup 1 U-35 setelah menundukan kesebelasan SN Indonesia Payakumbuh dengan skor 4 – 0, Senin(25/7) di lapangan hijau Minangkabau,kecamatan Sungayang.

Dengan demikian kesebelasan Miftah FC Bukittinggi berhasil meraih Tropi Minangkabau Old Star Cup 1 U-35 yang diserahkan langsung bupati Tanah Datar Eka Putra sekaligus uang tunai sebesar Rp 4 juta.

Pada kesemapatan itu, Bupati Eka mengapresiasi
Kesebelasan Miftah FC yang berhasil menggondol Tropi Minangkabau Old Star Cup 1.Hendaknya prestasi itu dapat dipertahankan untuk pertandingan selanjutnya.

Kepada kesebelasan yang belum beruntung, Eka mengharapkan jangan sampai loyo semangatnya, karena masih ada kesempatan pada masa datang untuk meraih keberhasilan itu.

Bupati Eka juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras merealisasikan kompetisi bergengsingsi itu.Pemeritah daerah memotivasi
semua pihak melaksanakan berbagai aktivitas positif bagi masyarakat, imbuh Eka lagi.

Panitia pelaksana Chandra Antoni alias Anton PM menyampaikan, kejuaran Minangkabau Old Star Cup 1 U-35 diselenggarakan, Senin (18/7) s.d Senin ( 25/7) dengan peserta delapan tim berasal dari Kabupaten dan Kota se provinsi se Sumbar.

Turnamen yang digelar buat pertama kali ini, sekaligus ditutup Bupati Eka Putra, tekan Anton PM, diikuti kesebelasan dari Kota payakumbuh, Bukittinggi, Pariaman, Kota Padang dan Tanah Datar, dan tuan rumah PSM yang terhenti dibungkam Miftah FC Bukitinggi di semi final.Terima disampaikan kepada bapak Bupati Eka yang berkenan menutup Kompetisi ini, ucap Anton PM.

Dipenghujung acara Bupati menyerahkan tropi dan tabungan sebesar Rp 4 juta untuk Juara 1, Rp 2 juta untuk juara 2 dan hadiah uang untuk pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak selama kompetisi berlangsung – habede