Mulyadi Hendri, S.T, M.CIO dan Defri Antoni, SE, MM Dilantik sebagai Kabag Umum dan Kabag PBJ Setdakab Sijunjung

347

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Mulyadi Hendri, S.T, M.CIO dan Defri Antoni, SE, MM dilantik oleh Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP.M.Si sebagai Pj. Kabag Umum dan Pj. Kabag PBJ Sekretariat Daerah Kantor Bupati Sijunjung pada Selasa 5 Juli 2022 di Operationroom Kantor bupati setempat.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 2 orang Jabatan Pejabat Administrasi (Administrator dan Pengawas) di Lingkup Setdakab ini bersamaan dengan pelantikan  dan pengambilan sumpah 4 orang Kepala Sekolah TK, 10 orang Kepala Sekokah SD dan 2 orang Kepala Sekolah SMP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung

Bupati Benny Dwifa mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan pelantikan ulang bagi kepala Sekolah TK, SD dan SMP yang tidak bisa hadir pada pelantikan yang dilaksanakan pada Kamis 30 Juni 2022 malam yang lalu.

“Karena ada yang tidak bisa hadir pada pelantikan malam kamis tersebut, oleh karena itu kita kembali melantik hari ini,”ujar Benny.

Benny mengatakan bahwa setiap jabatan yang diberikan adalah amanah maka jagalah dengan baik dan kerjakanlah dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Kepada Kepala Sekolah yang telah dilantik kami berharap agar melibatkan semua komponen terutama semua majelis guru agar pendidikan di Kabupaten Sijunjung ini menjadi bermutu dan berkualitas,”harap Benny.

Bupati Benny juga berpesan kepada Kepala Sekolah agar bisa bekerjasama dengan semua pihak sehingga akan membawa keberhasilan bagi sekolah kearah yang lebih baik lagi,”Jangan malu bertanya kepada guru yang lebih mengerti dan jangan gengsi untuk berkolaborasi kearah yang lebih baik demi kemajuan Pendidikan di Kabupaten Sijunjung ini,”pesan Benny Dwifa