Dipimpin Ketua Forwana Sijunjung, TNI-Polri, Beserta Camat dan Warga Lakukan Goro Bersama Dilokasi Pembangunan Koramil Kamangbaru

248

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Berkolaborasi, antara TNI-Polri, Camat dan Tokoh Masyarakat dan dipimpin Ketua Forum Walinagari (Forwana) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Syahbuddin Datuk Sinaro (Datuk Abu) melakukan gotoroyong (Goro) bersama dilokasi pembangunan Markas Koramil di Kecamatan Kamangbaru.

Goro itu dilaksanakan dilokasi pembangunan Markas Koramil di Nagari Kunpar pada Sabtu (24/9/2022).

Dalam goro itu juga terlihat Kapolsek Kamangbaru, AKP Syafrudin Arief beserta anggota Polsek Kamangbaru, agggota Kodim 0310/SS selaku sepangka kegiatan yang dipimpin Ketua Forwana, Syahbuddin Datuk Sinaro (Datuk Abu) bersama tokoh masyarakat setempat juga terlihat bersinergi melaksanakan goro.

Dihibahi Tanah oleh Datuk Abu, Dandim 0310/SS Tinjau Rencana Pembangunan Kantor Koramil Kamangbaru

“Kami tengah goro bersama dengan semua unsur yang ada di kecamatan yang dikomandoi pak Datuk Abu,”kata Camat Kamangbaru, Asrijal.

Lokasi pembangunan Markas Koramil Kamangbaru itu, merupakan tanah hibah yang diberikan Datuk Abu pada TNI untuk pembangunan Koramil Kamangbaru.

“Datuk Abu” Hibahkan Tanah Untuk TNI, Danrem 032/Wirabraja Terharu

“Semoga pembangunan ini segera selesai dan terlaksana sesuai rencana hendaknya,”papar owner Wana Telabang Sakti itu.del/caca