Mantan Kajari Selayar Itu Disambut Wabup dan Kadis Kominfo Sijunjung

233

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung yang baru, Adi Nuryadin Sucipto, S.H., M.H. di halaman Kantor Kejaksaan Negeri tersebut pada Kamis 8 September 2022

Sebelumnya Adi Nuryadin Sucipto, S.H., M.H menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan, dan sekarang menjadi Kajari Sijunjung menggantikan Kajari yang lama, Efendri Eka Saputra, SH, MH yang pindah tugas menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah.

Pada penyambutan tersebut, Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah juga didampingi Kepala Dinas Kominfo, David Rinaldo, S.STP, Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas, Adi Warman, SH, dan Kabag Hukum, Miswita serta para Jaksa di Lingkup Kejaksaan Negeri Sijunjung.

Dalam penyambutan tersebut, Wakil Bupati Iraddatillah mengucapkan selamat datang kepada Kajari Sijunjung yang baru, Bapak Adi Nuryadin di Kabupaten Sijunjung ranah Lansek Manih serta menyampaikan permohonan maaf Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir yang tidak bisa hadir dalam penyambutan tersebut karena ada tugas keluar daerah.

“Saya selaku Wakil Bupati Sijunjung dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat datang kepada Bapak Adi Nuryadin di Ranah Lansek Manih sebagai Kajari yang baru,” ujar Wabup Iraddatillah.

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan harapan bagi hubungan kerja sama antara Pemkab Sijunjung dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sijunjung, “Semoga kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik dapat diteruskan oleh Kajari yang baru. Kejaksaan dapat tetap menjadi mitra yang baik untuk Pemkab Sijunjung,”ujarnya.

Wabup Iraddatillah juga menyampaikan bahwa Kabupaten Sijunjung ini merupakan satu dari 19 kab/kota di Sumatera Barat yang memiliki 62 nagari dan 1 desa, “semoga bapak Adi Nuryadin merasa betah dan nyaman di Sijunjung ini hendaknya,”harap Wabup Iraddatillah.

Kajari Kabupaten Sijunjung yang baru, Adi Nuryadin mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah beserta jajaran yang telah menyambut kedatangannya.

Ia juga mengungkapkan harapan agar selama menjalankan tugasnya di Kabupaten Sijunjung ini dapat berkolaborasi dengan Pemkab Sijunjung hendanya

“Dengan amanah yang diberikan oleh Jaksa Agung kepada saya, saya berharap dapat berkolaborasi dengan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, dan OPD di Kabupaten Sijunjung semuanya. Kami kejaksaan selalu siap membantu dan memberikan fasilitasi,” ujar Adi.