VIRAL; Pulihkan Ekonomi, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi Berikan Bantuan Sembako pada Warga

180

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Demi memulihkan ekonomi warga, pasca Covid-19, jajaran Polisi Resort (Polres) Sijunjung, Sumatera Barat, menyambangi ribuan warga yang ada di Ranah Lansek Manih.

Kunjungan ke nagari-nagari tersebut dalam rangka memberikan bantuan sosial berupa sembako pada warga yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut langsung diserahkan
Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi yang juga didampingi Wakapolres Kompol Dwi Yulianto yang juga Ketua Tim UPP Saber Pungli.

Bahkan baru-baru ini, giat yang dilakukan sang komandan Polisi Resort Sijunjung itu viral. Apalagi kegiatan tersebut juga melibatkan semua kapolsek dan babin khamtibmas.

Seperti di Lubuktarok, kapolres dan wakapolres juga didampingi Kapolsek Lubuk Tarok AKP Admi Raflis serta para babinkhamtibmas menyalurbantuan sembako dari kapolres kepada warga setempat.

“Setidaknya bisa mengurangi beban warga pasca dampak Covid-19 dengan pemberian bantuan sembako tersebut. Polisi senantiasa akan selalu mengayomi dan melindungi masyarakat,”kata kapolres yang juga urang sumando Padangsibusuk itu. Brapo Polres Sijunjung.*