Kolaborasi Uda Uni Sumbar dengan Pokdarwis Gunung Padang

277

JURNAL SUMBAR | Padang – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Uda Uni Sumbar berdiskusi dan berkegiatan bersama dengan kelompok sadar wisata gunung padang.

Dalam kegiatan tersebut dua organisasi ini diskusi tentang wisata sejarah gunung padang, dan kegiatan pokdarwis di gunung padang.

Bhilu ketua pelaksana untuk kelompok sadar wisata mengucapkan terima kasih kepada seluruh finalis uda dan uni duta pariwisata sumbar 2022 dan seluruh panitia yang sudah datang dan ingin berbaur dengan kami, tangan pertama pariwisata di Gunung Padang. Semoga dengan kegiatan tersebut dapat membantu memajukan pariwisata di nagari kita, Sumatera Barat.

Luthfi ketua pelaksana pemilihan Uda Uni Sumbar mengatakan bahwa kita sangat senang berdiskusi dan berkegiatan bersama pokdarwis gunung padang, yang sangat aktif dan penuh semangat dalam mengenalkan wisata gunung padang.

Lanjutnya Muhammad Fadly Ketua Ikatan Uda Uni Sumbar mengapresiasi kegiatan dan berharap semua finalis, anggota dan pengurus terus melakukan kegiatan yang berkaitan dengan wisata seperti hari ini, untuk menjadi perpanjangan tangan serta berkontribusi aktif dalam kegiatan wisata termasuk sering melakukan diskusi dengan penggiat wisata yang ada di Sumatera Barat.

Dalam kegiatan tersebut Hadir pengurus lainnya Uda robert, Uda Vikra, Uda Fadil, Uni leony, Uni ifa, pengurus pokdarwis serta jajaran pemerintah kecamatan yang mengawasi kegiatan tersebut.(Re)