Minang Geopark Run 2022, Bukti Kesuksesan Benny-Radi Bangun Sijunjung

452

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Belum pernah terjadi dan Ini luar biasa. Sejak kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si- H.Iraddatillah, S.Pt, banyak kemajuan yang telah dicapai.

Terbukti, tidak hanya soal infrastruktur yang sudah bagus, tapi soal pariwisata dan peningkatan olahraga juga berkembang pesat maju.

Tengok saja perhelatan Minang Geopark Run (MGR) 2022 digelar pada Minggu, 4 Desember 2022 yang dikemas Parpora dibawa komando Kadisnya, Afrineldi,SH berhasil menyedot perhatian para pelari dari berbagai belahan dunia.

Amankan Minang Geopark Run 2022, Ratusan Polisi Sijunjung Dikerahkan

“Alhamdulillah, ratusan pelari dari berbagai negara dan nasional tumpah,”kata Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo,S.STP.

Diikuti Ratusan Peserta dari Dalam dan Luar Negri, Hari Ini Minang Geopark Run 2022 Digelar

Terlihat dalam pelepasan para pelari itu Bupati dan Wabup Sijunjung dan Sekdakab begitu bangga atas alek MGR 2022 itu. Begitu juga dengan Kadis Parpora Sijunjung, Afrineldi,SH juga tersenyum-senyum atas pagelaran MGR 2022 tersebut.

Ratusan peserta dari dalam dan luar negeri ikut ambil bagian pada pagelaran Minang Geopark Run (MGR) 2022 di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Selain itu, masyarakat Kabupaten Sijunjung juga berdatangan melihat para pelari di acara MGR 2022. Terlebih lagi ketika menyaksikan penyanyi Rocker kenamaan Candil juga tampil menghibur pada Minang Geopark Run 2022.

Menariknya lagi, ternyata dalam alek MGR 2022 itu, para peserta juga diberi kartu BPJS Ketenagakerjaan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Sijunjung dalam kegiatan tersebut. Kartu BPJS itu pun sebagai nomor urut peserta.

“Ini menang keren..dan hebat, ternyata Pemkab Sijunjung juga menjamin resiko bagi peserta yang ikutbdi alek MGR 2022. Salut buat Pemkab Sijunjung, kedepannya kita akan ikut lagi nantinya,”ujar sejumlah peserta MGR 2022.

Minang Geopark Run 2022 Sukses, Bupati Sijunjung Benny Dwifa: Tahun Depan Kita Akan Buat Event Cycling

Menariknya lagi, panitia pelaksana ternyata juga telah menyiapkan medali dari Batu SUSI (Sungkai Sijunjung) karya pengrajin lokal. Selamat dan sukses MGR 2022. Pemkab Sijunjung memang The Best. ius