Apel Awal Tahun 2023, Bupati Eka Motivasi ASN Pemkab Tanah Datar

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Memasuki awal masa kerja tahu 2023, bupati Tanah Datar mengadakan apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar sekaligus mengikutsertakan Kepala UPT Sekolah di Tanah Datar, Senin pagi (02/01) di lapangan upacara Kantor Bupati Pagaruyung.

Kepala daerah Eka Putra, SE, M.M yang langsung meimpin apel dan mengatakan,apel gabungan ASN diawal tahun ini, merupakan hal yang sangat strategis dilakukan, dalam rangka konsolidasi bersama menyusun kekuatan melaksanakan setiap program dan kegiatan ke depann.

tatap muka secara langsung bersama seluruh pegawai dalam suasana apel pagi untuk bersilaturahmi, serta kami dapat menyampaikan informasi secara langsung kepada bapak ibu termasuk UPT sekolah yang pagi ini turut hadir diapel perdana.

Epi

Kemudian menyampaikan apresiasi kepada ASN atas dedikasi yang berujung banyak prestasi bagi Tanah Datar, Bupati Eka Putra juga mengajak semua ASN yang berada di bawah satu naungan Pemkab Tanah Datar, bahu membahu untuk mensukseskan program unggulan daerah.

Diatakan Bupati, tidak ada perangkat daerah yang bisa berjalan sendiri-sendiri. Tingkatkan sinergi dan koordinasi untuk mencapai visi misi daerah dengan meepaskan ego sektoral.

Setelah pelaksanaan apel apel tersebut Eka Putra didampingi Asisten Setda Tanah Datar meninjau beberapa OPD diareal Kantor Bupati seraya menyapa memberikan motivasi ASN dan semangat baru dalam bekerja serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Tanah Datar.

Seterusnya Bupati Eka Putra mengajak ASN di lingkup kantor masing-masing membersihkan ruangan kerja sehingga motivasi dan semangat kerja akan lebih meningkat – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.