Sepanjang Tahun 2022, Kejari Sijunjung Tangani Sejumlah Kasus dan Raih Prestasi

357

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ternyata sepanjang tahun 2022, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sijunjung, Sumatera Barat, dibawa pimpinan Kajari Sijunjung, Adi Nuryadin Sucipto,SH, MH, berhasil menangani sejumlah kasus serta menyelamatkan ratusan uang negara.

Tak hanya itu, pihak Kejari Sijunjung juga berhasil meraih sejumlah prestasi gemilang atas kinerja hamba adhyaksa itu. Bidang Pidsus, ternyata Kejari Sijunjung juara tiga tingkat Sumbar.

Hal itu diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sijunjung, Adi Nuryadin Sucipto,SH, MH, didampingi Kasi Intel, Dian Affandi Panjaitan,SH, Kasi Pidsus, Fengki Andreas,SH,MH, dan Kasubag Pembinaan, Syaiful,SH awal pertama tahun baru 2023, pada Senin (2/1/2023) di kantor kejari setempat.

Kajari memaparkan sejumlah kasus yang sudah ditangani, dan sedang diungkap. Kajari bersama jajarannya akan membasmi para oknum korup yang ada di wilayah kerjanya.

“Kami minta dukungan pada rekan-rekan wartawan untuk menangani sejumlah kasus, sebab, wartawan bagi kami adalah mitra kerja,”kata Kajari Sijunjung penuh rasa persahabatan dikalangan pers.

Lengkapnya simak video diatas.*