Bupati Eka Putra Resmikan Gedung Sekretariat IBI Tanah Datar

HLP

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Gedung ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan organisasi IBI,yakni, pelatihan-pelatihan dan mempererat silaturrahmi sesama anggota IBI,dan ke depan dapat memberikan manfaat lebih dari pada fungsi kantor sekaligus kita jadikan sebagai pusat kegiatan bakti sosial IBI, kegiatan pemeriksaan kesehatan ibu dan anak dan posyandu, dan lain – lain.

Bupati menyatakan hal itu, sewaktu meresmikan Gedung Sekretariat Ikatan Bidang Indonesia (IBI) Cabang Tanah Datar, Kamis( 26/1) di Bukit Gombak, Batusangkar.

Eka juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bidan di Tanah Datar atas jasanya dalam memberikan layanan kepada masyarakat Tanah Datar. Dirinya berharap para Bidan di Tanah Datar terus meningkatkan keikhlasan dan profesionalisme dalam melayani masyarakat Tanah Datar.

idul adha

Bupati menaruh harapan yang besar kepada para bidan, untuk semakin tulus dan profesional dalam memberikan pertolongan dan pelayanan kepada masyarakat. Semoga kerja keras dan ikhlas para bidan dalam memberikan pelayanan yang ramah, tidak kenal waktu, kepada masyarakat, dinilai sebagai ibadah oleh Allah SWT, InsyaAllah ibu-ibu Bidan akan dibalas surgaNya.

Epi

Pada kesempatan sama, Ketua IBI Cabang Tanah Datar Sri Mulyati menjelaskan IBI cabang Tanah Datar berjumlah 494 orang yang tersebar di 26 ranting di Tanah Datar.

Sedangkan ,IBI Cabang Tanah Datar memiliki 26 ranting yang tersebar di puskesmas, rumah sakit di seluruh Tanah Datar dengan jumlah 494 orang, seluruhnya anggota aktif yang bekerja di Dinkes Tanah Datar, Rumah Sakit Pemerintah, Rumah Sakit Swasta, Pustu, polindes, klinik swasta.

Dengan diresmikannya IBI cabang Tanah Datar, Sri Mulyati mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Dinas terkait atas kerja sama dengan IBI dan Bidan.

Turut hadir hafir, Ketua TPPPK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Ketua Pengurus Daerah IBI Provinsi Sumatera Barat, Kepala Dinas Kesehatan Tanah Datar, Dinas PMDPPKB, Dinas Sosial dan PPPA, Dinas PMPTSPNaker, Rektor Stikes Prima Nusantara Bukittinggi, Camat Lima Kaum, Forkopimca, Wali Nagari Baringin, dan undangan- habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.