Dibangun Perantau H Masrizal, Wabup Richi Aprian Resmikan Mushalla di Nagari Rao-Rao

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Batusanhkar – Mushalla Zahri yang dibangun suami isteri, perantau asal Nagari Rao-Rao H. Masrizal dan Istri Hery
terletak di jorong Gunung-Gunung Nagari Rao-rao, Kecamatan Sungai Tarab, Senin (2/1) diresmikan Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH.

Dalam kesempatan itu, Wabup Richi berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa memakmurkan Mushalla yang dibangun di tepi jalan raya.

Disamping membangun mushalla yang perlu diperkokoh adalah manusia yang akan mengisinya dan memakmurkannya.Kita tidak menginginkan Mushalla megah tetapi sepi jamaah yang sholat dengan adanya bangunan Mushalla yang baru lebih meningkatkan keimanan dan kekhusyukan kita dalam beribadah,ucap Richi Aprian.

Ditambahkan wabup,Pemerintah Tanah Datar sangat mengapresiasi pembangunan Mushalla Zahri, yang dibangun masyarakat perantau nagari Rao-rao.

PERANTAU SIJUNJUNG

Dikatakan,pembangunan Mushalla ini tidak terlepas dari semangat gotong royong masyarakat. Dan, pemerintah daerah Tanah Datar sangat berterima kasih atas kepedulian masyarakat di rantau terhadap kampung halaman.

Kemudian Wabup Richi menghimbau generasi muda di Nagari Rao-rao dan Tanah Datar pada umumnya untuk aktif dalam kegiatan keagamaan sehingga terhindar dari hal- hal negatif.

Wabup Richi menghimbau generasi muda untuk aktif meramaikan Mushalla dan Masjid di lingkungan masing-masing untuk mengantisipasi pengaruh pergaulan tidak sehat yang sering didengar dewasa ini.

Dalam peresmian itu, hadir Camat Sungai Tarab Arianto, SSTP,
Wali Nagari Rao-rao Drs. H. Fahmi Muhammad, wali Nagari Kumango Iis Zamora, Ninik Mamak, Tokoh masyarakat , Perantau Nagari Rao-rao dan undangan- habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.