Wabup Richi Hadiri Khatam Alquran TPA Mushalla Baitul Ikhsan

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Khatam Al quran bukan berarti berhenti membaca Al quran, tetapi tetap membaca dan mengamalkannya. Demikian disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian saat perayaan khatam Al quran Kamis(5/1) di TPA mushalla Baitul Ikhsan Ekor Koto Jorong Babusalam Nagari Pasie Laweh Kecamatan Sungai Tarab,Tanah Datar.

Dengan adanya Khatam Alquran
,Wabup Richi, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan walimurid yang telah mensiarkan al quran setelah beberapa tahun, dan terima kasih, mushalla yang di landa bencana banjir bandang beberapa tahun lalu bisa dibangun dan mendirikan TPA untuk mensiarkan al quran.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada peserta khatam dan berpesan agar anak-anak terus membaca al quran, tidak hanya khatam saja, tetapi ulang ulang terus membaca dan memperdalam ilmu tentang al quran itu sendiri, membaca al quran harus diwajibkan seperti shalat 5 waktu sehari semalam.

Epi

Sedangkan kepada panitia, Wabup apresiasi serta kepada orang tua di harapkan untuk selalu mendorong anak-anaknya membaca al quran.Teruslah berpegang teguh dan mengamalkan al quran dalam kehidupan sehari hari dan beri contoh agar membiasakan membaca Alquran.

Wabup Richi juga memberikan al quran kepada peserta khatam untuk di baca bersama orang tua dan keluarga dirumah masing-masing .

TPA mushalla Baitul Ikhsan Ekor Koto Jorong Babusalam Nagari Pasie Laweh memiliki santri 89 orang, dan berhasil lulus khatam 21 orang.

Turut memberikan kata sambutan,
Ketua Pelaksana Elvi Nur Alamsyah, anggota DPRD Yalpima Jurin, serta dihadiri Kadis Pendidikan Riswandi, Camat Sungai Tarab Arianto , forkopimca, Ketua BPRN dan lembaga unsur, kepala jorong, tokoh masyarakat, pengurus dan wali murid mushalla serta undangan – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.