Ketum KONI Tanah Datar Target Tiga Besar di Porprov Mendatang

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Dengan turunnya Surat Keputusan Pengurus KONI Tanah Datar masa bhakti 2023-2027 dari Ketua KONI Sumbar, maka KONI Tanah Datar sudah bisa melakukan berbagai aktivitas berkenan dengan eksistensi KONI Tanah Datar. Demikian dijelaskan Ketua umum (Ketum) KONI Tanah Datar Novitra Kemala kepada awak media Jumat(3/1) di Batusangkar.

Untuk kegiatan perdana, sebut Novitra Kemala yang akrab dipanggil pak Acik telah dilaksanakan rapat dengan pengurus harian melibatkan Ketua Harian, Wakil-wakil Ketua Umum, Sekretaris dan Bendahara di Kantor KONI Tanah Datar.

Dalam rapat dibicarakan persiapan acara pelantikan pengurus termasuk rencana Rakerda KONI Tanah Datar. Acara pelantikan direncanakan akhir bulan Januari, sedangkan Rakerda KONI bakal diimplementasikan bulan Februari. Seterusnya KONI sudah langgeng melakukan berbagai aktivitas untuk pembinaan cabor.

Epi

Usai Pelantikan dan Rakerda nantinya, sebut Pak Cik, keinginannya, semuanya diharapkan mulai bergerak melakukan aktivitasnya.Untuk kedepan Kita bertekad meningkatkan marwah Tanah Datar di bidang olah raga.

Misalkan, kalau kita berada di ranking 6 Porprov, tentu kita ingin naik peringkat 5, dari 5 ke peringkat 4. paling tidak kita berada di 3 besar Porprov, tentu ini perlu kerja keras secara bersama untuk meraihnya, tekan Acik bersemangat.

Selama kepemimpinannya, Ketum Acik akan berusaha selalu bermusyawarah dalam mengambil keputusan sedangkan kepada pengurus lain dapat memberikan masukan positif untuk meraih visi dan misi KONI Tanah Datar ke depan- habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.