Bersama Bupati, Wabup dan Sekdakab, Ketua Forum Pelayanan Publik Sijunjung Bahas Isu Terkinian

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Usai melantik pejabat dilingkup Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat, pada Senin (20/3/2023) Ketua Forum Pelayanan Publik (FPP), Saptarius, terlibat pembicaraan serius dengan Bupati-Wabup, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si-H. Iradatillah, S.Pt dan Sekdakab Dr.Zefnihan, AP, M.Si, tentang isu keterkinian di Ranah Lansek Manih.

Dalam pembicaraan penuh canda itu, Ketua FPP (Wartawan Utama/Pemred Jurnalsumbar.Com/ TaraNews.Co) membahas berbagai hal.

Mulai soal kegiatan FPP hingga melakukan pemantauan kinerja ASN dan masalah stunting juga dikupas dalam pembicaraan tersebut.

“Soal monitoring, pemantauan kegiatan ASN yang berkinerja atau tidaknya, kami serahkan sepenuhnya pada kawan-kawan FPP. Kami tak akan mendikte apa yang dilakukan FPP. Cukup sampaikan saja pada kami jika ada masalah ditemukan dilapangan. Terutama menyangkut masalah pelayanan publik,”ucap bupati.

Epi

Bahkan bupati juga berjanji akan melengkapi segala kelengkapan FPP dalam menjalankan tugas termasuk soal sekretariat FPP. “Hubungi aja Sekda nantinya,”ucap bupati diamini Wabup.

Menurut bupati, di tahun politik akan banyak isu-isu yang akan muncul. “Tapi itu hal biasa. Bagi kami tetap bekerja secara bersama. Silahkan FPP pantau kinerja ASN dilingkup Pemkab Sijunjung. Apalagi, kedepannya akan ada penganugrahan ASN terbaik dengan reward umroh gratis. Penilian itu akan dilakukan secara online dengan sistem Merit dan terakhir penilaiannya akan dilakukan Tim FPP Kabupaten Sijunjung,”terang bupati.

Untuk itu bupati berharap agar ASN maupun pimpinan OPD untuk selalu berinovasi dan melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat. “Berikanlah pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,”tambah.bupati.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.