Duet Pasangan Benny-Radi di Pilkada Sijunjung 2024 Tak Terbendung, Gendrang “Perang Manuver Politik” Telah Ditabuh

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pasca perayaan Hari Jadi Kabupaten (HJK) ke-74, suhu politik di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, jelang Pemilukada (Pemilihan Umum Kepala Daerah) tahun 2024 mulai memanas.

Sikat-sikut dan bermanuver pun tak terelakan. Apalagi dengan tegas, dihadapan Sekjend Kemendagri, Gubernur, para tokoh nasional, para bupati/walikota, forkopimda, penyelenggara pemilu dan parpol serta undangan lain, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S. STP, M.Si, menyataka, akan kembali berpasangan dengan Wabup H. Iradatillah,S.Pt

Pernyataan tegas itu disampaikan Benny Dwifa Yuswir kala sidang Istimewa Paripurna DPRD Sijunjung di HJK ke-74 pada 18 Februari 2023 lalu.

idul adha

Benny Dwifa Yuswir Kembali Bermanuver, Dihadapan Masyarakat Muaro Takuang Nyatakan Siap Maju Bersama Iradatillah

Hal serupa juga disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung itu dihadapan masyarakat ketika menghadiri kegiatan berkaul adat di Nagari Muaro Takuang, pada Senin (13/3/2023) lalu.

Epi

Manuver politik yang disampaikan jebolan IPDN itu menipis anggapan iya dituding tak sejalan dengan Ketua PPP Sijunjung, H. Iradatillah,S.Pt.

Dihadapan ribuan masyarakat Muaro Takuang, Kamangbaru itu, dengan tegas ia mengatakan kembali maju bersama membangun Sijunjung lewat Pilkada 2024 mendatang.

“Kami siap maju kembali bersama di Pilkada 2024,”ucapnya memberi isyarat menabuh gendrang “perang” di pesta demokrasi Pilkada 2024 dalam manuver politik sang politisi partai Golkar itu.

Wacana duet Ketua Partai Golkar Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dengan politisi PPP Kabupaten Sijunjung (incumben-red) pada Pilkada 2024 dinilai lebih realistis buat pasangan Benny-Radi itu.

Apalagi elektabilitas Benny-Radi sudah terukur. Sehingga bukan tak mungkin masyarakat masih mengharapkan putra dari mantan Bupati Yuswir Arifin Dt Indo Marajo tersebut diberi kesempatan kembali memimpin Kabupaten Sijunjung di periode keduanya.

Hingga saat ini, (Rabu, 15/3/2023-red), hanya baru Benny Dwifa Yuswir yang berani bermanuver politik dengan tegas dan siap maju di Pilkada 2024 mendatang.simak terus jelang Pilkada 2024 di Jurnalsumbar.Com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.