Dongkrak Popularitas Partai, DPP Tunjuk Marlis Pimpin NasDem Sijunjung, Ini Target Pemilu 2024

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski belum mengantongi surat keputusan (SK) secara resmi, namun Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP NasDem) besutan Surya Paloh–telah menugaskan Owner Alinia Park dan Resort, Drs. H. Marlis Alinia, MM–untuk memimpin DPD Partai NasDem Kabupaten Sijunjung menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu pun dibenarkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sijunjung, Hadiatullah Montella, Minggu (2/4/2024) menjawab Jurnalsumbar.Com.

“Iya, kami sudah berduskusi untuk tugas yang diberikan DPP. Sebab, beliau juga bakal sebagai Caleg DPR RI yang siap memenangkan NasDem di Pemilu 2024 mendatang. Kami akan incar “BA 3 K” kursi ketua DPRD Sijunjung pada Pileg 2024 mendatang,”ucap Hadiatullah Montella yang juga pengusaha muda asal Padangsibusuk itu.

idul adha
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sijunjung, Hadiatullah Montella

Ia berkeyakinan, dengan ditunjuknya Drs. H. Marlis Alinia, MM, yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Sumbar dan owner Alinia Park dan Resort tersebut, diyakini bisa mendongkrak suara NasDem pada Pemilu 2024. Baik ditingkat, kabupaten, provinsi maupun pusat. “Saya optimis, suara NasDem bakal terdongkrak,”sebut Hadiatullah Montella.

Epi

Terkait hal itu, Drs. H. Marlis Alinia, MM, yang juga mantan Cabup Sijunjung, yang ketika itu berpasangan Firdaus.K, juga membenarkan informasi tersebut.

“Yaa, saya ditugaskan DPP NasDem pimpin Sijunjung, kalau SK-nya belum, tapi surat penugasannya sudah. Siang ini, saya dan adinda Hadiatullah Montella serta pengurus lainnya akan duduk bersama di Dharnasraya membicara persiapan menuju Pemilu 2024 mendatang,”sebut mantan Ketua Partai Hanura Sumbar itu.

Bahkan menurut dia, NasDem Sijunjung pada Pemilu 2024 akan mengincar enam kursi di DPRD Sijunjung.

“Apalagi saat ini sudah ada tiga kursi, dan kita yakin pada Pemilu 2024 enam kursi yang menjadi target itu bisa kita raih dan semoga Alloh SWT meredhoinya,”papar pengusaha sukses yang juga putra asli Kabupaten Sijunjung itu menjawab Jurnalsumbat.Com, Minggu (2/4/2024) via telepon selularnya.

Disebutkannya, ia sendiri pada Pemilu 2024 mendatang itu–direncanakan akan maju sebagai kandidat Caleg DPR RI.

“Untuk itu, saya mohon dukungan semua lapisan masyarakat, diwilayah pemilihan Sumbar untuk mendukung saya dalam pemilihan Legislatif itu nanti,”harapnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.