LANJUTKAN ; Benny-Radi Pastikan Kembali Berpasangan Maju di Pilkada Sijunjung 2024, Ini Faktanya

1823

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Manuver politik Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir,S.STP, M.Si, diberbagai kesempatan untuk kembali maju secara bersama dengan Wakil Bupati (Wabup) H. Iradatillah,S.Pt, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang bukan isapan jempol belaka.

Duet Pasangan Benny-Radi di Pilkada Sijunjung 2024 Tak Terbendung, Gendrang “Perang Manuver Politik” Telah Ditabuh

Terbukti, pasangan Benny-Radi pun telah memasang sejumlah stiker “promosi/iklan” diberbagai tempat, termasuk pada sejumlah angkutan kenderaan roda empat.

Bahkan kepastian keduanya maju sebagai kandidat Bupati-Wabup Sijunjung, periode 2024 – 2029 menjadi viral setelah adanya slogan tersebut.

Ratusan warganet dari berbagai komentar pun mendukung positif kedua pasangan “Benny-Radi” untuk kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sijunjung. “LANJUTKAN…! Bro, mantap..! ,”kata sejumlah warganet di sejumlah akun media sosial.

Manuver Politik di HJK ke-74, Benny Nyatakan Sikap Tegas Kembali Maju Bersama Radi di Pilkada 2024, Ada Lawan…?

Saat peringatan puncak hari jadi kabupaten (HJK) ke-74 medio Februari di Gedung DPRD Sijunjung, dan dihadapan Sekjend Kemendagri, Gubernur, para bupati/walikota, DPR RI, DPRD, Tomas, Pimpinan Parpol, Ormas, penyelenggara Pemilu dan dihadapan para mantan Cabup/Cawabup, dan pimpinan OPD serta undangan lainnya, dengan tegas Benny Dwifa Yuswir menyampaikan pidato politiknya akan kembali maju secara bersama dengan Politisi PPP H. Iradatillah,S.Pt.

Benny-Radi

“Jika pasangan lain tidak sejalan, kami berdua akan tetap bersama kompak untuk maju di Pilkada serentak 2024 mendatang,”ucap mantan birokrasi Pemkab Sijunjung yang juga alumni IPDN itu.

Bahkan belum lama ini, dihadapan ribuan masyarakat Nagari Muaro Takuang, Kecamatan Kamangbaru— saat perhelatan Bakaua Adat, Benny-Radi pun kembali bermanuver– menyatakan kembali maju bersama dengan mantan anggota DPRD/Pengusaha Sumbar itu.

Pasti, tak ada keraguan dari pasangan kedua anak muda milenial itu untuk kembali maju bersama. Hal itupun telah ditandainya dengan adanya poster-poster kedua pimpinan Ranah Lansek Manih itu untuk kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sijunjung di periode keduanya.

Benny Dwifa Yuswir Kembali Bermanuver, Dihadapan Masyarakat Muaro Takuang Nyatakan Siap Maju Bersama Iradatillah

Pasangan Benny-Radi, satu-satunya kandidat Cabup/Cawabup yang menyatakan siap untuk maju di pesta demokrasi Pilkada serentak 2024 mendatang.

Benny-Radi

Lantas yang lain kemana? Mungkinkah pasangan Benny-Radi akan melawan kotak kosong? Terus simak di Jurnalsumbar.Com, Jelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sijunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here