Menhan Prabowo akan Bantu Ambulan dan Kursi Roda Untuk RSU Ali Hanafiah Batusangkar

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Setelah mengikuti rapat dengar pendapat Panitia Kerja (Panja) Rancangan Undang-Undang (RUU) Kepariwisataan anggota DPR RI Komisi X bersama Pemerintah Daerah (Pemda), Rabu (29/3), Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM bersilaturahmi ke kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) di Jalan Medan Merdeka – Jakarta Pusat.

Kehadiran Bupati Eka Putra disambut langsung oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia Bapak Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto di ruang kerjanya.

Pada kunjungannya itu, Bupati Eka Putra kepada Menhan RI menyampaikan tentang berbagai potensi wisata di Tanah Datar, terutama beberapa event yang dalam waktu dekat ini akan digelar di kabupaten Tanah Datar seperti Pacu Kuda Open Race dan Tradisional, Pacu Jawi, Satu Nagari Satu Event dan beberapa informasi terkait program unggulan Tanah Datar.

PERANTAU SIJUNJUNG

Syukur ahamdulillah Pak Menhan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh apa yang telah kita sampaikan dan berjanji akan memberikan bantuan ambulance untuk Rumah Sakit Umum M. Ali Hanafiah Batusangkar. Selain itu, pak Prabowo Subianto juga akan memberikan bantuan kursi roda termasuk kursi roda elektrik untuk rumah sakit kita,sebut Eka.

Bupati Eka Putra juga mengundang pak Menhan untuk datang langsung ke Tanah Datar menyaksikan keindahan alam yang ada di Tanah Datar

Alhamdulillah bak gayung bersambut, pak Menhan juga sangat tertarik dengan keindahan alam yang kita miliki, dan berencana akan hadir untuk menyaksikan langsung salah satu event terbesar kita tahun ini yaitu Pacu Kuda Open Race dan Tradisional yang akan digelar pada tanggal 30 April tahun ini di gelanggang Dang Tuanku Bukit Gombak, jelas bupati mengakhiri – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.