Diserahkan Wako Deri Asta, 66 Tenaga Tekhnis PPPK Kota Sawahlunto Formasi 2022 Terima SK

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mengambil sumpah dan melantik serta menyerahkan Surat Keputusan (SK) 66 orang tenaga tekhnis Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerjasama (PPPK) Kota Sawahlunto formasi tahun 2022, Senin (31/7/2023) di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) setempat.

Wako Deri Asta mengucapkan selamat kepada PPPK yang telah dilantik dan berpesan agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik – baiknya.

“Sumpah yang diucapkan tidak kepada manusia saja pertanggungjawabannya tetapi kepada Allah tuhan yang maha esa,” ucapnya.

Deri Asta juga menyebut, Sawahlunto sangat serius dalam transformasi pegawai honor kontrak menjadi P3K. Buktinya sebut Deri, Sawahlunto menyelsaikan kerjasama ini secaran penuh dan lengkap, tidak satu formasi saja tetapi disemua kebutuhan yang ada.

Kepada P3K yang dilantik jiga ditekankan agar dapat melakukan adaptasi tupoksi dijabatan masing – masing,dan menjalin komunikasi berjenjang.

Epi

“Tidak bisa bekerja sendiri, tifak ada ysng hebat sendiri, kita di pemerintah ini harus mampu saling bekerjasama atau satu tim sehingga mampu menjalankan roda pemerintahan dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Pemko dan masyarakat Sawahlunto sebut Deri Asta, membutuhkan kinerja dan pengabdian yang baik dari para tenaga PPPK, karena itu jangan sia-siakan jabatan dan kesempatan yang telah diperoleh setelah lulus dari melewati berbagai ujian atau test tersebut.

“Tingkatkan performa dan kinerja berikan pelayanan sepenuh hati kepada pemko dan masyarakat,” harapnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sawahlunto Guspriadi menambahkan, sebelumnya juga telah diserahkan SK PPPK tenaga kesehatan sebanyak 159 orang dari 169 formasi yang diusulkan dan PPPK guru sebanyak 84 orang dari 112 formasi yang diusulkan.
“Untuk tenaga tekhnis, dari 170 formasi yang terpenuhi hanya 66 formasi. Untuk pelantikan dan penyerahan SK kota Sawahlunto yang pertama di Sumbar,” terangnya.

Guspriadi juga menambahkan, untuk formasi 2023 saat ini masih dalam pengusulan, yakni 219 tenaga kesehatan, 61 formasi guru dan 337 tenaga tekhnis lainnya. Kiy

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.