Letkol CPL Aswad Kennedy “Putra asli Siaur Sijunjung” Dandenpal 2/Meulaboh Aceh Didapuk jadi Irup SMK 2 Meulaboh

438

JURNAL SUMBAR | Aceh – Baru saja bertugas sebagai Dandenpal 2/Meulaboh Aceh, Letkol CPL Aswad Kennedy “Putra asli Siaur Sijunjung, Sumbar” didapuk sebagai Inspektur Upacara (Irup) di SMK 2 Meulaboh.

Putra asli Siaur Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat itu didaulat saat upacara bendera dan menjadi Irup pada Senin (28/8/2023) di SMK 2 Meulaboh, Aceh.

Hal itu dibenarkan peraih polling tertinggi Calbup Sijunjung 2024 di Jurnalsumbar.Com itu.

“Kesempatan pertama, mendapat amanah menjadi Irup Upacara di SMK 2 Meulaboh Aceh,”kata Letkol CPL Aswad Kennedy pada Jurnalsumbar.Com via Whatsappnya.

“Kegiatan tersebut guna meningkat kan cinta tanah Air, wawasan kebangsaan dan semangat mengejar masa depan bagi siswa yang merupakan putra-putra terbaik anak bangsa,”ucap mantan Wadanpal Padang itu.

“Alhamdulillah sambutan luar biasa, baik dari para siswa maupun majelis guru,”tambah Bacabup Sijunjung 2024-2029 tersebut.

Untuk itu, ia juga minta doa dan restu serta dukungan dari warga Meulaboh Aceh dan masyarakat Kabupaten Sijunjung dalam melaksanakan tugas supaya sukses dan lancar.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here