Sandang Gelar Letkol, Putra “Aswad Kennedy” Asli Siaur Sungai Lansek Sijunjung Dipercaya Menjadi Dandenpal 2/Meulaboh Aceh

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Prestasi yang diraih Putra Asli Siaur Sungai Lansek, Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Aswad Kennedy, patut diapresiasi.

Setelah menyandang gelar Letnan Kolonel (Letkol) CPL, peraih polling tertinggi Cabup Sijunjung 2024-2029 itu, kini dipercaya sebagai Dandenpal 2/Meulaboh Aceh dan berhak memegang tongkat komando.

Hal itu menyusul, Berdasarkan Skep Kasad No. KEP :374/VII/2023 tgl 10 Juli 2023 dan Spint Pangdam I/BB No. Sprint : 1806/VII/ 2023 tgl 28 Juli 2023.

Ketika Aswad bersama Ketua LKAAM Sumbar/Mantan Walikota Padang, Fauzi Bahar

Sebelum itu, Aswad Kennedy menjabat sebagai Wadan Denpal 1/3 Pdg Korem 032/Wirabraja dengan pangkat Mayor CPL.

KLB

“Seluruh Dunsanak ambo, para tokoh Masyarakat/Adat/Agama. yang tak dapat kami sebutkan satu persatu nama maupun gelar nya, salam santun dari kami untuk semuanya. Dengan demikian kami mohon diri pamit untuk melanjutkan Tugas di Kodam IM Aceh sebagai Dandenpal 2/Meulaboh,”tulis Aswad Kanedy, Sabtu (5/8/2023) kedapur Redaksi Jurnalsumbar.Com.

“Alhamdulillah berkat doa Dunsanak semuanya, kami mendapat amanah untuk naik pangkat menjadi LETNAN KOLONEL (LETKOL),”jelasnya.

Hasil Polling Sementara Bacabup Sijunjung 2024-2029, Elektabilitas dan Popularitas Benny Naik, Aswad Kennedy Bertahan Diposisi Puncak

“Dari lubuk hati yang paling dalam, perkenankan kami pamit mohon diri dan mohon doa restu, semoga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik,”pintanya.

“Terima kasih atas arahan, kerja sama dan atensi dari dunsanak untuk kami selama kami berdinas di Wilayah Korem 032/Padang atau Sumbar umumnya. Insyaallah semua rencana dan tahapan yang sudah kita rencanakan tidak ada yang akan berubah, untuk kebaikan kampung halaman kita. Semoga kita semua tetap sehat dan silaturahmi tetap terjaga.Terima kasih,”tulisnya penuh memberi isyarat pada Pilkada 2024 mendatang.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.