Jadi Inspektur Upacara, Bupati Eka Putra: 20 Tahun Mendatang Bupati dari SMAN 1 Sungayang

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Suatu saat akan lahir sosok akan menggantikan Saya selaku Bupati Tanah Datar berasal dari SMA N 1 Sungayang, setidaknya 15 sampai 20 tahun mendatang.

Demikian diutrakan Eka Putra,Senin (11/9) ketika menjadi Inspektur Upacara Bendera di sekolah SMA Sungayang tersebut.

Yang akan menggantikan, sebut Bupati merupakan generasi penghafal Al Qur’an yang sudah memiliki keimanan kuat kepada Allah SWT seraya mengatakan sesuai program unggulan Satu Rumah Satu Hafiz/hafizah, 20 mendatang akan hadir generasi cinta Al Qur’an yang mengisi berbagai profesi sejak dari Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Guru, Polisi, tentara, dokter dan lain-lain.

Epi

Untuk itu Bupati Eka mengharapkan para siswa bersekolah dengan baik dan bersungguh-sungguh, dan jadilah siswa luar biasa yang bisa membanggakan orang tua dan sekolah.

Seterusnya Eka Putra menambahkan, para siswa dan siswi harus mampu membagi waktu dan menjaga pergaulan, sehingga tidak terjerumus pergaulan bebas, narkoba dan lain-lainnya.

Dikatakannya, teknologi canggih sangat berpotensi merusak generasi muda, maka jauhi narkoba, dan atur waktu, termasuk dalam bermain game online jangan sampai larut dalam permainan itu.Kemudian Eka menyerahkan langsung dua buah Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada dua Siswi berulang tahun berusia 17 tahun pada bulan September ini.

Aktivitas dihadiri Camat Sungayang Narti, Forkopimca, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Efri Dedy, Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Dukcapil Nurlaili, Kepala Sekolah SMAN 1 Sungayang Noflismen Anas beserta seluruh jajaran – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.