PWI Tanah Datar Study Komparatif ke PWI Riau

HLP

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Studi komparatif anggota Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Tanah Datar akan kunjungi PWI Riau.

Ketua PWI Tanah Datar Yuldaveri menjelaskan, Study Komperatif ke PWI Riau sesuai ketetapan hasil rapat Paripurna anggota PWI,Rabu(30/8) di Sekretariat PWI Tanah Datar.

Jadwal studi komparatif, sebut Yuldaveri yang akrab disapa Veri itu, juga sudah ditetapkan, yakni,Kamis,Jumat dan Sabtu(14,15,16/9).Untuk safenya ke berangkatan itu, peserta Study Komparatif akan berangkat Kamis pagi dari titik kumpul di Kantor PWI Tanah Datar Batusangkar.

Epi

Untuk kelancaran kegiatan tersebut, Ketua Veri, mengharapkan kerja sama intens antara anggota sejak keberangkatan hingga kembali ke Batusangkar.Dan personil yang akan mengurus keperluan itu sudah ditentukan.

Menyikapi harapan humas Kodim 0307 Tanah Datar Meriyanto alias Mentreng agar rekan wartawan mengikuti lomba karya tulis dalam HUT TNI – 78 yang dilaksanakan Korem 032 Wirabraja.

Menurut Ketua Veri, wartawan PWI Tanah Datar diharapkan dapat mengikuti lomba karya tulis dengan topik kegiatan anggota Kodim 0307 Tanah Datar dalam penerapan kegiatan ketahanan pangan di luar jam dinas.

Silahkan anggota PWI mengikuti lomba tersebut dengan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, tekan Yulda Veri mengakhiri – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.