Ketua TP-PKK Sijunjung Lantik Delapan Pj Ketua TP PKK Nagari

JURNAL SUMNAR Sijunjung- Ketua TP-PKK Sijunjung, Sumatera Barat Ny. Riri Benny Dwifa melantik delapan orang Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Nagari di daerah itu.

Pelantikan tersebut bertempat Balairung Lansek Manih Kantor Bupati setempat pada Senin, (2 Oktober 2023-red) kemarin.

Kembangkan inovasi di masing- masing nagari sesuai dengan pontensi yang ada sehingga tercipta kegiatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,”ucap Ny. Riri Benny Dwifa saat memberi arahan.

“Tahun 2023 akan segera berlalu, Untuk itu susunlah program kerja untuk 2024 dan sesuaikan dengan kondisi di masing-masing nagari sehingga dapat memunculkan produk unggulan sesuai potensi dan sumber daya yang ada,”tambah Ketua Dekranasda Kabupaten Sijunjung itu.

Epi

“Tetap jaga kerjasama, jaga kekompakan dan terus menambah pengetahuan dan wawasanya sesuai perkembangan zaman,”harapnya.

“Sehingga terciptanya program kegiatan yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat,”tutup biggbozz Citra Swalayan itu.

Adapun penjabat Ketua TP-PKK Nagari yang dilantik diantaranya TP-PKK Nagari Pematang Panjang Ny. Nefri Julhaimi Putra, Ketua TP-PKK Bagari Kamang Baru Ny. Ernawati Mardalius, Ketua TP-PKK Nagari Sungai Lansek Ny. Reno Joni Edward, Ketua TP-PKK Nagari Sinyamu Ny. Novia Fauzan.

Selanjutnya Penjabat Ketua TP-PKK Nagari Koto Baru Ny. Eni Gon Hasri, TP-PKK Nagari Palaluar Ny. Kasnayanti Tria Hasrizal, TP-PKK Nagari Kumanis Ny. Refni Victori dan TP-PKK Nagari Sumpur Kudus Ny. Zulfa Ade Putra.

Turut dihadiri Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan, Unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Plh Sekretaris Daerah Sijunjung Khamsiardi, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Riri Benny Dwifa dan Ny. Donna Iraddatillah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat serta Wali Nagari se-Kabupaten Sijunjung dan undangan lainnya.noven

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.