Luar Biasa, Pemkab Sijunjung Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023

JURNAL SUMBAR | Sijunjung  –  Benar-benar luar biasa. Dipenghujung tahun 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, Sumatera Barat, dibawa kepemimpinan Bupati-Wabup, Benny Dwifa Yuswir,S.STP, MSi-H. Iraddatillah,S.P yang terus melayani masyarakat dengan baik, kembali menorehkan prestasi gemilang.

Bupati-wabup Sijunjung, Benny-Radi selalu kompak dan harmonis bersama membangun Sijunjung

Terbukti, melalui Dinas Kominfo dibidani David Rinaldo,S.STP, Pemkab Sijunjung mendapatkan penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023 sebagai Kabupaten dengan Predikat Informatif pada Kamis (21/12/2023) di ZHM Premiere Padang.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi yang diterima oleh Kadis Kominfo Sijunjung David Rinaldo.

Lagi, Pemkab Sijunjung Raih Penghargaan dari Pemerintah Pusat, Ini Prestasinya

Epi

Kadis Kominfo David Rinaldo seusai menerima penghargaan mengucapkan Alhamdulillah,berkat kerja keras dan kerja sama PPID pembantu seluruh OPD bersama PPID Utama Kabupaten Sijunjung, Tahun 2023 Kabupaten Sijunjung berhasil memperoleh Kategori “Informatif”

“Hasil itu diraih setelah melewati serangkaian proses Monitoring dan Evaluasi (Monev) 2023 oleh KI Sumbar,”ucapnya.

“Kategori “informatif”  merupakan kategori tertinggi dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik”Jelasnya.

Pada tahun 2022 kemaren Kabupaten Sijunjung masih berada di Kategori Cukup Informatif,dan di tahun 2023 langsung mendapat Kategori Informatif ,melewati satu anak tangga kategori yaitu menuju informatif.

Kadis Kominfo Sijunjung David Rinaldo,S.STP sesaat mendengarkan pengumuman tersenyum sipu terbidik kamera

Kabupaten Sijunjung melakukan lompatan luar biasa dalam Keterbukaan Informasi Publik dengan langsung mendapat kategori informatif,”tegasnya.

“Mudah-mudahan dengan mendapatkan kategori informatif dalam keterbukaan informasi publik ini menjadi pemicu semangat untuk terus berbuat dan bekerja demi sijunjung maju dan jaya,”harapnya.rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.