Bidang Intelijen Kejari Sijunjung Raih Peringkat Dua Capaian Kinerja se-Kejati Sumbar

Kasi Intelijen Kejari Sijunjung, Dian Affandi Panjaitan, SH

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Untuk pertamakalinya, di Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Sijunjung mengukir sejarah dan meraih prestasi gemilang meraih peringkat dua dalam penilaian Capaian Kinerja se-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Barat (Sumbar).

Capaian tersebut diraih dibawa kepemimpinan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sijunjung, Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, dengan Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Sijunjung, Dian Affandi Panjaitan, SH.

Kajari Sijunjung, Adi

Hal itu terungkap saat Kejari Sijunjung melakukan pers rilis pencapaian kinerja pada 2023, yang dilaksanakan pada Selasa (2/1/2023) di Aula Kejari setempat.

Menanggapi pencapaian itu, Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Sijunjung, Dian Affandi Panjaitan, SH. mengucapkan terimakasih kepada Kejati Sumbar atas diraihnya peringkat dua tersebut.

Kantor Kejari Sijunjung
Epi

“Apa yang diraih ini patut untuk disyukuri.  Dengan penilaian kinerja ini, dapat dijadikan barometer dari hasil kinerja kami selama ini, dan tentunya kami juga akan terus berusaha meningkatkan kinerja di Kejari Sijunjung, khususnya bidang intelijen agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,”papar Dian Affandi Panjaitan, SH yang juga Wakil Ketua Tim UPP Saber Pungli Sijunjung itu.

Pencapaian ini, lanjut Dian Affandi Panjaitan, SH, tidak terlepas  dari dukungan serta sinergitas semua elemen dan pihak-pihak terkait yang ada di Kabupaten Sijunjung dengan Kejari Sijunjung.

Dian, menyatakan, bahwa penilaian kinerja tersebut juga berkat kekompakan semua tim kejaksaan yang ada di Kejari Sijunjung.

Kejari Sijunjung ungkap Capaian Kinerja, Selama Tahun 2023 Raih Sejumlah Penghargaan

Ia berharap dengan bantuan semua pihak terutama para jurnalis di Kabupaten Sijunjunh dapat terus mendukung semua program di Kejari Sijunjung dengan cara ikut menyosialisasikan kepada seluruh kalangan masyarakat Sijunjung.

“Hal itu agar program-program kami di Kejari Sijunjung dapat dirasakan manfaatnya, utamanya berkaitan dengan pemahaman dan penanganan hukum di Kabupaten Sijunjung,”tandas pria yang akrab dengan insan pers itu. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.