Empat ASN Terbaik 2023 Dapat Hadiah Umroh Gratis dari Bupati Sijunjung

Jurnal Sumbar

Inilah empat ASN Terbaik peraih Umroh Gratis dari Bupati Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat, melalui BKPSDM setempat, pada Selasa (2/1/2024) umumkan hasil penilaian aparatur sipil negara (ASN) terbaik 2023 berhadiah umroh gratis.

Kadis Sosial Sijunjung, Yofritas peraih umroh gratis sebagai ASN Terbaik 2023

Ketika ASN diwawancarai salah satu tim via virtual

“Hari ini (Selasa, 2/1/2024-red) hasil penilaian ASN Terbaik 2023 dengan hadiah utama umroh gratis diumumkan, termasuk pemberian uang pembinaan bagi ASN peringkat dua dan tiga,”kata Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sijunjung, Riky Mainaldi Neri, S.STP, M.Si kepada Jurnalsumbar, Senin (2/1/2024) sambil memperlihatkan hasil penilaiannya. (Lengkapnya lihat tabel diatas-red).

PERANTAU SIJUNJUNG
Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sijunjung, Riky Mainaldi Neri, S.STP, M.Si

Disebutkannya, pemberian reward ASN Terbaik berupa umroh gratis itu merupakan gagasan dan ide Bupati Sijunjung untuk memacu semangat dan kinerja ASN.

“Ada 44 nominasi ASN terbaik tahun 2023 ini, mulai dari jabatan eselon II, III, IV dan staf. Disetiap jabatan tersebut dipilih satu pemenang. Artinya, ada empat pemenang yang akan meraih reward umroh gratis dari Pemkab Sijunjung,”jelasnya.

Inilah ASN Terbaik 2023 versi Pemkab Sijunjung

“Penilaian dilakukan oleh orang-orang yang sudah teruji dalam melakukan penilaian. Ada dari kalangan birokrasi, akademisi dan pers, dan inilah hasilnya,”tambah mantan Kadis Perkim LH dan mantan Kadis Nakertrans Sijunjung itu.

Saptarius, Ketua F.Yanlik Kabupaten Sijunjung

Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung, Saptarius, mengapresiasi gagasan inovasi yang dilakukan Pemkab Sijunjung itu.

“Saya rasa, ini inovasi dan terobosan baru dilakukan Pemda. Bisa jadi, untuk Sumbar dan Sumatera, ini pertama kali bagi ASN meraih reward umroh gratis. Diharapkan bupati juga memberikan posisi terbaik bagi ASN berprestasi,”kata Pemred Jurnalsumbar.Com itu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.