Anggota DPR RI asal Sumatera Barat Tepati Janji Bangun BTS Di Kabupaten Sijunjung

Andre letakan batu pertama pembangunan BTS

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Anggota DPR RI asal Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade menepati janjinya kepada masyarakat untuk membangun BTS. Hal ini dibuktikan dengan peletakan batu pertama pembangunan tower Telkomsel di Tanjung Labuah, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung pada Senin (12/2/2024).

Andre Rosiade mengatakan pada Desember 2023 lalu dia dan tim sempat datang ke Tanjung Labuah untuk mendengar aspirasi BTS dari warga.

“Kami juga ingat diminta tiga nagari untuk menghadirkan ambulans. Kita genapkan jadi empat di Tanjuang Labuah. Semoga September 2024 bisa diberikan kepada masyarakat,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (12/2/2024) seperti dikutif detik.com.

“Insyaallah bisa video call saat Lebaran dengan keluarga di rantau. Ini kerja sama dengan Telkomsel, mitra kami di Komisi VI. Ini tidak janji-janji manis. Andre Rosiade anggota Fraksi Partai Gerindra memberi bukti bukan janji manis,” tuturnya.

“Alhamdulilah ada lima titik BTS yang dibangun di Sijunjung tahun 2024 ini,” kata Andre Rosiade.

“Insyaallah sebelum Lebaran tuntas dan bisa digunakan oleh masyarakat. Desember 2023 kami janji, Februari 2024 bisa dibangun dan Lebaran Insya Allah bisa dituntaskan agar bisa video call dengan keluarga di rantau,” imbuh Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Sementara itu, Manajer Network Operation Telkomsel Padang Andi Suapril menambahkan pembangunan tower ini berdasarkan aspirasi warga yang disampaikan Andre Rosiade kepada direksi Telkomsel.

Andre Rosiade Beri Solusi soal Sinyal-Pembangunan Pasar ke Bupati Sijunjung

Epi

“Di Nagari Tanjung Labuah dibangun dua tower sekaligus. Yang diletakkan batu pertama oleh pak Andre Rosiade ini bisa selesai sebelum Lebaran ini. Sementara yang di Ipuah bisa lebih cepat lagi karena pakai combat. Insyaallah sebelum Ramadhan ini sudah bisa diaktifkan,” katanya.

Sementara itu, Wali Nagari Tanjung Labuah Aldi Nasrul mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang telah memperjuangkan kebutuhan warga, berupa tower atau BTS Telkomsel.

“Tanpa bapak entah kapan kami bisa dapat BTS ini. Entah kapan sinyal masuk ke nagari kami. Sangat membantu untuk masyarakat nagari kami. Sekali lagi terima kasih pak,” tuturnya.

Ketua DPC Gerindra Sijunjung, Drs. Syahril Syamra

Ketua DPC Partai Gerinda Sijunjung, Drs. Syahril Syamra yang ikut mendampingi Andre juga membenarkan hal itu.

“Iya, Andre sudah menepati janjinya membangun BTS Tower Telkomsel di Sijunjung yang ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan BTS tersebut,” ucap Drs. Syahril Syamra pada Jurnalsumbar, Senin (12/2/2024) malam.

Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP

Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo,S.STP, pada Selada (13/2/2024) juga membenarkan pembangunan BTS Tower Telkomsel dsri perjuangan Anggota DPR RI asal Sumbar itu.

“Iya, dulu pak bupati mengusulkan pada Andre agar dibangunnya BTS di Kabupaten Sijunjung melalui pak Andre. Alhamdulillah janji pak Andre ditepatinya. Kita berharap tak ada lagi nagari terisolasi sinyal,”ucap Jurubicara Pemkab Sijunjung itu.sumber; detik.com/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.