TMMD ke – 119 Buka Jalan Baru di TBA Selatan

376

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Guna mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 119 Kodim 0310/SS, Satgas TMMD terus mengerahkan sejumlah alat berat untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik dihadapkan dengan kondisi medan yang berat.

Keberadaan alat berat ini menurut Komandan Kodim 0310/SS, Letkol Inf Reno Handoko S.E sangat membantu dalam pekerjaan, mulai dari meratakan tanah, pengangkutan, dan pemindahan bahan material, yang dapat dibantu dengan alat tersebut.

“Semua alat berat ini sangat membantu pekerjaan kita. Jika mengandalkan tenaga manual akan sangat memakan waktu dan tenaga,”ujar Dandim Reno Handoko di TBA Selatan pada Sabtu 24 Februari 2024.

Dandim juga menegaskan kepada anggotanya, walaupun ada alat berat seperti excavator tersebut semua personil yang bertugas tetap bekerja bersama masyarakat dengan alat seadanya dan jangan sampai berdiam diri.

Kapten Czi Harianto menjelaskan, Excavator dan beberapa alat berat lainnya didatangkan untuk mempercepat dan memaksimalkan target pembangunan fisik. Karena diharapkan pada saat TMMD ditutup nanti, semua pekerjaan akan selesai tepat waktu.

“Kami terjunkan sejumlah alat berat termasuk excavator guna memaksimalkan pekerjaan sasaran terutama pada pembukaan jalan dihadapkan dengan kondisi medan yang berupa perbukitan dan pegunungan agar dapat selesai tepat waktu,”ujar Harianto.beni/ardafi/andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here