Ini Dia ASN Sijunjung Terbaik di Januari 2024

2612

JURNAL SUMBAR Sijunjung – Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung bulan Januari 2024 diberikan penghargaan.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Benny Dwifa, Wabup Iraddatillah, dan Pj. Sekda Sijunjung Endi Nazir di Lapangan M Yamin Muaro sebelum melaksanakan apel gabungan, Senin (4/3/2024).

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir mengucapkan selamat kepada pegawai terbaik yang terpilih.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja kepada setiap pegawai lainnya agar lebih berprestasi. Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan menjadi contoh bekerja dengan baik,” ujar Benny.

Ia berpesan agar para pegawai dapat mempertahankan kinerja terbaiknya untuk kedepannya.

“Kepada ASN yang belum meraih penghargaan, jadikan momen ini pemicu semangat dalam bekerja hingga akhirnya bisa meraih penghargaan pegawai terbaik untuk masa akan datang,” tutur Bupati.

Ia berharap melalui program penghargaan itu dapat memacu semangat pegawai lain untuk melakukan pelayanan yang lebih baik lagi baik secara internal maupun external dan kepada masyarakat.

Adapun pegawai terbaik pada bulan Januari tahun 2024 Jabatan Pimpinan Tinggi diraih oleh Febrizal Anshori Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Jabatan Administrator/Fungsional Ahli Madya diraih oleh Syafyu Afdal Inspektur Pengawasan Tertentu pada Inspektorat Daerah.

Kemudian, Jabatan Pengawas/Fungsional Ahli Muda diraih oleh Edrawati Kasubbag Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Gambok, Jabatan Pelaksana/Ahli Pertama/Fungsional Terampil, Yulefri Fungsional Umum pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.dicko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here