Hai Darmawan, Donatur dan Hamba Alloh, Masjid Jihad Kototuo Lubuktarok Sijunjung Butuh Bantuan Pembangunan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pembangunan Masjid Jihad Jorong Kototuo, Nagari Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, butuh bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan.

Ketua Pengurus Masjid Jihad Kototuo, H. Yuswardi, S.Pd.,

Saat ini pembangunan Masjid Jihad yang terletak di Jalan Raya Kototuo – Lubuktarok itu tengah melakukan perbaikan.

“Untuk itu sangat dibutuhkan biaya untuk melanjutkan pembangunan yang terbengkalai dilantai dua. Mulai untuk jendela, dan keramik dan pembangunan lainnya,”kata Ketua Pengurus Masjid Jihad Kototuo, H. Yuswardi, S.Pd., kepada Jurnalsumbar.Com, Senin (22/4/2024).

KLB

“Bagi Dharmawan, Donatur maupun Hambba Alloh yang ingin.berinfak maupun beramal untuk akhirat, silahkan kirim ke rekening Masjid Jihat ataupun langsung ke pengurus.Rek BRI Nomor; 5535-01-010780-53-5, an Masjid Jihad,”sebut Yuswardi.

Disebutkan Yuswardi, jika Masjid Jihad itu siap, maka dibutkan anggaran sekitar Rp735 juta lagi.

Pengurus Inti Masjid Jihad Kototuo Lubuktarok

“Anggaran itu sudah termasuk untuk pembangunan pagar dan gerbang masjid nantinya. Insya Alloh, Masjid Jihad akan jadi Ikon untuk daerah kita dan bisa jadi objel wisata relagius bagi para penyiar Agama Islam,”harap Yuswardi.

“Kamarin kita baru selesai memasang kaca dilantai dua yang menghabiskan anggaran ratusan juta sumbangan dan infak dari kaum muslim dan muslimat, hambba Alloh dan dharmawan dan donatur. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih dan kami berharap ada bantuan lagi untuk kelanjutan pembangunan,”imbuhnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.