Tingkatkan Keimanan, Kapolres Sijunjung Serahkan Zakat Fitrah Personel untuk Warga

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Andre Anas, S.IK,M.H., pimpin acara penyerahan zakat fitrah yang terkumpul dari personel Polres Sijunjung untuk warga pada tahun 2024 ini.

Acara sakral itu bertempat di Mushola Nurul Ikhlas Polres Sijunjung, pada Senin (8/4/2024). Acara itu menjadi momentum penting bagi kepedulian anggota kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

idul adha

Dalam suasana yang penuh kekhidmat, Kapolres didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung, AKP Yuliza Herman, S.H., menyerahkan zakat pada pengurus Mushola Nurul Ikhlas Polres Sijunjung Zulkarnaini.

Epi

Setelah itu, mewakili kapolres, Kasat Binmas Polres Sijunjung, AKP Yuliza Herman, S.H., menyalurkan zakat fitrah tersebut kepada warga yang berhak menerima yang berdomisili di wilayah Hukum Polsek IV Nagari yang diserahkan oleh Kasat Binmas mewakili Kapolres dan didampingi oleh Kapolsek IV Nagari dan Zulkarnaini.

Tak hanya itu, setelah Zakat fitrah terkumpul, sore sekitar jam 14.00 WIB, zakat fitrah tersebut di salurkan ke Padang 4 orang PHL Polres Sijunjung.

Kegiatan itu berlangsung dengan lancar dan aman, memberikan harapan bagi masyarakat penerima untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan lebih sejahtera dan berkah. Tidak hanya sebagai petugas kepolisian, namun juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli terhadap sesama, anggota Polres Sijunjung telah menunjukkan contoh yang baik dalam berbagi keberkahan kepada yang membutuhkan.*

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.