Aisyah Adila Husna dari SDIT Alam Talago Raih Medali Emas O2SN dan Melaju ke-Tingkat Provinsi Wakili Sawahlunto

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Lewat pertandingan Rubber Set, pebulutangkis putri Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Alam Talago, Kecamatan Barangin, Aisyah Adila Husna berhasil meraih medali emas dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, setelah dalam final mengalahkan teman sekelasnya se-sama di SDIT Alam Talago, Zivara Alisha Winata dengan skor 2-1.

Putri dari Robby Papilaya itu berhasil menyumbangkan medali emas untuk SDIT Alam Talago, umumnya Kecamatan Barangin.

Begitu juga dengan Zivara Alisha Winata putri dari Andi Winata juga berhasil meraih juara dua dan mengantongi medali perak.

Epi

Kejuaraan final O2SN tingkat Kota Sawahlunto itu berlangaung di Gedung Serba Guna (GSG) Silungkang, pada Rabu (12/6/2024) disaksikan ratusan pasangan mata termasuk Kepala SDIT Alam Talago, Delvia Sepniwati, S.Pd.

Pertandingan All In Final SDIT Alam Talago itu dipimpin wasit Zul Friadi dari KKGO Lembah Segar.

“Alhamdulillah, siswa kita sudah dipastikan mewakili Sawahlunto dan melaju ke-O2SN tingkat Provinsi Sumbar,”tambah Kepala SDIT Alam Talago, Delvia Sepniwati,S.Pd., dan Guru Olahrganya, Rafles bangga yang juga dihadiri Ketua Harian Yayasan Raudhatul Jabal, Yosrizal.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.