Epyardi Fasilitasi Anak Muda Sumbar Jika Jadi Gubernur

HLP

JURNAL SUMBAR | Padang – Epyardi Asda punya perhatian besar terhadap generasi muda Sumbar sebab masa depan provinsi ini berada di tangan anak muda. Karena itu, ia akan memperjuangkan hidup anak muda Sumbar jika menjadi gubernur.

Epyardi melihat bahwa sekarang anak muda Sumbar setelah tamat SMA/SMK dan kuliah sulit mendapatkan pekerjaan karena ekonomi Sumbar stagnan. Menurutnya, hal itu terjadi karena ekonomi Sumbar sedang stagnan.

“Ekonomi Sumbar sedang stagnan. Jangankan anak muda yang baru mau berusaha, pengusaha-pengusaha lama saja sekarang mengeluh. Jangankan untuk mengembangkan usaha, membayar gaji karyawan saja mereka susah sekarang,” ujar Epyardi ketika dikunjungi relawan muda yang tergabung dalam Barisan Muda Captain (BMC) Kuranji di Posko Pemenangan Epyardi, Lolong Belanti, Padang, Sabtu (8/6/2024).

Epyardi akan membuat Sumbar menjadi bergairah jika menjadi gubernur dengan memajukan ekonomi. Dengan begitu, lapangan kerja untuk anak muda menjadi terbuka lebar.

“Akan saya buat Sumbar bergairah nanti seperti Kabupaten Solok sekarang. Lihat Kabupaten Solok: baru tiga tahun sudah banyak yang saya perbuat,” tutur Epyardi

Epi

Epyardi akan memfasilitasi anak muda Sumbar untuk berkegiatan dan melakukan hal-hal kreatif jika ia menjadi gubernur. Salah satu fasilitas yang akan ia sediakan untuk anak muda ialah membuatkan tempat khusus di kantor gubernur bagi anak muda.

“Kami yang tua-tua ini berjuang sekarang untuk anak-anak muda sebab masa depan Sumbar ini berada di tangan anak muda. Jadi, nanti kami akan memfasilitasi kegiatan anak muda,” ucap bakal calon gubernur itu.

Pada hari itu Epyardi dikunjungi oleh puluhan relawan muda BMC Kuranji. Selain bersilaturahmi, mereka berdiskusi dengan Epyardi tentang persoalan-persoalan di Kota Padang dan Sumbar pada umumnya. Mereka juga menyatakan akan membantu Epyardi untuk menang dalam Pilgub Sumbar.

Epyardi mengaku makin semangat atas dukungan anak muda tersebut. Ia yakin akan menang pada Pilgub Sumbar 2024 jika dibantu oleh anak-anak muda. Oleh karena itu, ia meminta anak-anak muda untuk membantunya jadi gubernur sehingga bisa membantu anak-anak muda nanti.

Koordinator BCM Kuranji, Syahrul Fadli, mengatakan bahwa untuk mendukung Epyardi, pihaknya mengumpulkan anak-anak muda potensial guna menyosialisasikan Epyardi kepada masyarakat, dimulai dari anak. Sejauh ini BMC Kuranji sudah punya dua anggota di setiap kelurahan untuk melakukan sosialisasi itu.

“Kami akan mengajak sebanyak-banyaknya anak muda untuk mendukung Pak Epyardi,” ucapnya. (HA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.