Kader PAN Pasbar Siap Menangkan Epyardi Jadi Gubernur

HLP

JURNAL SUMBAR | Pasbar – DPD PAN Pasaman Barat (Pasbar) menyatakan bahwa pihaknya siap untuk memenangkan Epyardi Asda menjadi Gubernur Sumbar. Ketua Badan Pemenangan Pilkada DPD PAN Pasbar, HD Dianovri Harpama, mengatakan bahwa pihaknya serius seribu persen untuk memenangkan Epyardi.

“Kami akan menjalankan instruksi selanjutnya sesuai dengan arahan Pak Epyardi,” ujar HD Dianovri dalam pertemuan Epyardi dengan kader PAN Pasbar di kantor DPD PAN setempat, Minggu (9/6/2024).

Untuk memenangkan Epyardi di Pasbar, pihaknya akan menambah barisan relawan Otewe Sumbar, slogan Epyardi. Selain itu, pihaknya akan mengampanyekan Epyardi sampai ke daerah terpencil di Pasbar.

HD Dianovri berharap Epyardi untuk selalu bersemangat sampai hari pencoblosan Pilgub Sumbar hingga dilantik menjadi gubernur.

Epi

Sementara itu, Epyardi senang melihat kader PAN di Sumbar kompak di mana-mana untuk mendukungnya maju sebagai calon gubernur.

“Saya sudah berkunjung ke beberapa daerah. Saya melihat antusiasme orang dan semangat kader PAN di Sumbar,” ucap Epyardi di hadapan puluhan kader PAN Pasbar dan disambut tepuk tangan meriah.

Mengenai Pilkada Pasbar 2024, Epyardi mengatakan bahwa sebagai Ketua DPP PAN, ia sudah merestui Ketua DPD PAN Pasbar, Hamsuardi, untuk melanjutkan kepemimpinan di kabupaten itu. Sebagai informasi, Hamsuardi merupakan Bupati Pasbar 2021–2024. Adapun Epyardi sendiri sudah diutus oleh DPP PAN untuk maju pada Pilgub Sumbar 2024.

Terakhir, Epyardi menyemangati kader PAN Pasbar dengan mengatakan bahwa untuk menang pilkada, kader PAN harus yakin dengan diri sendiri dan tawakal kepada Allah.

“Untuk menang, saya hanya berharap kepada Allah dan berjuang bersama kader,” ucapnya. (HA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.