Janji Pj Walikota Sawahlunto Itu Terbukti, Subandi; Genangan Air di Jalan Santur ke Talago Gunung Dalam Pengerjaan

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Luar biasa. Bukan hanya janji, tapi bukti nyata itu diperlihatkan oleh Pj Walikota Sawahlunto, Sumatera Barar, Fauzan Hasan, S.STP., M.Si., terhadap genangan air di ruas jalan Santur Talago Gunung, Kecamatan Barangin.

P

Pj Walikota Sawahlunto, Fauzan Hasan, S.STP.,M.Si.,

Selang dua jam mendapat informasi adanya ruas jalan kota yang menghubungkan Santur – Talago Gunung di genangi air mendapat perhatian khusus Pj Walikota Fauzan Hasan.

Kondisi ruas jalan Santur – Talago Gunung sebelum diperbaiki

Ia bersama Dinas PUPR dan dinas terkait serta Camat Barangin, Subandi,S.H.,dan Kapolsek Barangin, ketika itu langsung meninjau lokasi. Karena genangan air itu sudah menahun seketika ia pun memerintahkan Dinas PUPR untuk segera menanganinya.

Hanya Hitungan Dua Jam, Pj Walikota Sawahlunto Tinjau Ruas Jalan Kota, Desa Santur – Talago Gunung Digenangi Air

Epi

“Sesudah lebaran Idul Adha jalan tersebut segera ditindak lanjuti,”kata Pj Walikota Sawahlunto kepada Jurnalsumbar.Com, kala itu.

Pj Walikota Sawahlunto bersama dinas terkait didampingi camat dan kapolsek meninjau jalan yang digenangi air itu

“Kini pengerjaannya dalam proses di PUPR pak,”kata Fauzan kepada Jurnalsumbar.Com, Sabtu (6/7/2024) via Whatsappnya.

Camat Barangin, Subandi,S.H., atas nama masyarakat Kecamata Barangin, memuji langkah dan tindakan nyata yang dilakukanPj Walikota.

Subandi,SH, Camat Barangin

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih, alhamdulillah ruas jalan terus tengah proses pengerjaan oleh Dinas PUPR,”kata mantan Ketua PWI Sawahlunto yang juga wartawan senior Harian Singgalang itu menjawab Jurnalsumbar.Com, Senin (8/7/2024).

Kadis PUPR kepada Camat Barangin, menyebutkan, “Maaf pak camat, informasi sebetulnya pengadaannya masih proses pengadaan di ULP, kemaren tu kami coba di gali dulu, untuk melihat kemiringannya dan mengurangi genangan air, kalau sudah selesai proses pengadaannya di ULP baru kerja pemasangan batu saluran dan pembuatan pelat dwiker ke tanah Idrus sapeni, mudah mudahan prosesnya pengadaannya sudah selesai hari Rabu (10/7/2024-red),”tulis Kadis PUPR menjawab pertanyaan camat di Whatsappnya saat itu yang diteruskan kedapur redaksi Jurnalsumbar.Com.

“Semoga warga kita nyaman & aman melintas jalan tersebut nantinya tanpa genangan air Aamin,”tambah camat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.