Hanya Hitungan Dua Jam, Pj Walikota Sawahlunto Tinjau Ruas Jalan Kota, Desa Santur – Talago Gunung Digenangi Air

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pj Walikota Sawahlunto, Sumatera Barat, Fauzan Hasan, S.STP., M.Si, patut diapresiasi. Hanya hitungan dua jam, alumni IPDN itu langsung meninjau ruas jalan kota, Desa Santur – Talago Gunung Digenangi Air itu.

Luar biasa, Pj Walikota Sawahlunto, Sumatera Barat, Fauzi Hasan, langsung menanggapi informasi yang didapatnya dari Jurnalsumbar.Com terkait ruas Jalan Kota, Desa Santur – Talago Gunung Digenangi Air yang sudah menahun.

Janji putra dari mantan Wabup Sijunjung, Prof. Hasan Zaini, itupun terbukti. Selang dua jam mendapat laporan soal ruas jalan kota, Desa Santur – Talago Gunung Digenangi Air di Kecamatan Barangin digenangi air hingga menahun ditinjaunya.

Pj Walikota Fauzan Hasan sendiri didampingi Camat Barangin, Subandi,S.H., Kepala Dinas PUPR, OPD terkait, Sekcam Barangin, Irwan Junaedi dan Kasi Tantib serta Kapolsek Barangin, Ipda Gorrohman,S.H., beserta anggota juga ikut mendapingi Pj Walikota meninjau jalan tersebut.

Terkait Ruas Jalan Kota, Desa Santur – Talago Gunung Digenangi Air, Pj Walikota Sawahlunto Segera Tindak Lanjuti

Epi

“InsyaAlloh ada solusi penanganannya, malam ini, (Kamis, 13/6/2024) camat dan Kadis PUPR dan lainnya akan mendatangi pemilik tanah untuk perbaikan jalan tersebut. Semoga sesudah lebaran Idul Adha diperbaiki,”ujar Pj Walikota, Fauzan Hasan via telepon selular Camat Barangin Subandi memperlihatkan bukti kepeduliannya terhadap Sawahlunto.

Hal yang sama juga disampaikan Kadis PUPR Sawahlunto, Maizir. “Saat ini kami bersama Pj Walikota dan camat sedang berada dilokasi. Dalam waktu dekat kita perbaiki,”kata Kadis PUPR Sawahlunto itu.

Camar Barangin, Subandi,S.H., juga menyampaikan, ia bersama Dinas PUPR dan Forkopincam akan menemui pihak pemilik tanah dipinggir jalan itu.

Sebelumnya, Pj Walikota saat menerima informasi dari Jurnalsumbar berjanji aoan meninjau jalan digenangi air itu.

“Saya akan cek bersama camat. Apakah pernah diusulkan daalm Musrenbang dan disampaikan ke OPD terkait atau tidak oleh kepala desa dan camat,”tulis Walikota Sawahlunto, Sumatera Barat, Fauzan Hasan, S.STP., M.Si, menanggapi berita ruas jalan kota di Desa Santur – Desa Talago Gunung, benar-benar parah dan sudah bertahun dibiarkan digenangi air begitu saja.

Bak gayuang bersambut, hanya hitungan waktu dua jam, Pj Walikota Fauzan Hasan pun tiba dilokasi bersama Camat Barangin, Subandi, Kadis PUPR, dan instansi terkait lainnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.