Hengkang dari PKS, Antonio Oksa Mursil Dukung Paslon Nomor Urut 1 Benny-Radi di Pilkada Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Selain mendukung pasangan calon (Paslon) Epyardi Asda-Ekos Albar di Pilkada Sumbar, setelah hengkang dari PKS Sijunjung, Antonio Oksa Mursil juga mendukung Paslon nomor urut 1 Benny-Radi di Pilkada Sijunjung.

Bahkan pemilik otomotif dealer Yamaha CV.Mursil itu juga bertekad akan memenangkan Paslon Benny Dwifa Yuswir – Iraddatillah pada Pilkada Sijunjung yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

“Program Benny-Radi itu jelas dan nyata, jadi tinggal hanya melanjutkan,”ucap mantan anggota DPRD Sijunjung itu kepada Jurnalsumbar.Com, Jumat (11/10/2024).

“Kita tidak mau membeli kucing dalam karung, dan kita menitikberatkan kepada hal-hal yang harus dipahami. Kita tidak mau memberikan suara begitu saja. Kita bulat-bulat mendukung kepada satu calon, yakni Benny-Radi,” tambah mantan politisi PKS itu.

Antonio Oksa Mursil saat ikut menghantarkan Paslon Benny-Radi mendaftar ke KPU Sijunjung
OTW 2

Apalagi, kata Antonio, Paslon Benny-Radi maju dengan visi berkolaborasi mewujudkan Sijunjung inovatif, daya saing dan Mandiri.

Visi tersebut mereka jabarkan ke dalam 5 misi dengan masing-masing misi terdapat beberapa program unggulan.

Mantan Tokoh PKS Sijunjung Perjuangkan Kemenangan Epyardi-Ekos

Ada beberapa misi yang cukup menarik dilihat dari pasangan Benny-Radi, seperti program pengembangan ekonomi nagari/desa terintegrasi, program siap kerja, pengembang pertanian berbasis kawasan hingga program peduli kesehatan keluarga.

“Nah, kan jelas. Dan itu sudah terlaksana dan tinggal melanjutkan,”tambah Antonio yang juga sempat dikabarkan akan maju di Pilkada Sijunjung kala itu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.