Pj Walikota Sawahlunto, Pimpinan OPD, Camat, dan Kades/Lurah Lakukan Goro Masal di Kecamatan Barangin

Pj Walikota Sawahlunto,

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Penjabat (Pj) Walikota Sawahlunto, Sumatera Barat, Fauzan Hasan, S.STP., M.Si, bersama pimpinan OPD, Camat, Kades/Lurah serta ASN Kota Sawahlunto melaksanakan gotong royong (Goro) masal di Kecamatan Barangin.

“Kegiatan Goro ini sebagai bentuk edukasi kebersihan lingkungan dan Bank Sampah di jalan utama di Kecamatan Barangin,”kata Camat Barangin, Subandi,S.H.,kepada Jurnalsumbar.Com, Jumat (11/10/2024) saat Goro.

Disebutkan Subandi, Goro itu langsung dihadiri Pj Walikota Sawahlunto, Fauzan Hasan,S.STP, M.Si, pimpinan OPD masing-masing 10 orang/OPD, camat, Kades/Lurah se-Sawahlunto.

OTW 2

Goro masal Jumat bersih itu dilaksanakan di Kawasan PN Sawahlunto – Lapas Narkoba.

Menurut Pj Walikota seperti dikutip Subandi yang juga wartawan senior Harian Singgalang Jln Veteran 17 Padang itu, kegiatan itu merupakan bagian dari inovasi mewujudkan kota bersih sebagai tujuan wisatawan yang menyenangkan gerak sporadis setiap Jumat di tempat umum & ruang Publik.

“Jadi hari ini kita membantu pemerintah untuk bersih-bersih lingkungan”, ajak Pj Walikota seperti disampaikan mantan Ketua PWI Sawahlunto itu.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menumbuhkan solidaritas, wujudkan kebersamaan gotong-royong dan peduli lingkungan sinergi kelurahan serta desa di Kecamatan Barangin khususnya dan umumnya Sawahlunto,”ucap camat yang segera memasuki purnabakti itu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.