Di Tengah Gerimis, Kejuaraan Bolavoli Terbuka IGM Lalan Lubuktarok Dibuka Wabup Arrival Boy

633
Wabup Arrival Boy lakukan servis perdana pertanda dimulainya pertandingan bolavoli IGM Lalan Lubuktarok. poto: Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kejuaraan Bolavoli Terbuka Ikatan Generasi Muda (IGM) Nagari Lalan, Kecamatan Lubuktarok, Kabuapten Sijunjung, Sumbar, dibuka secara resmi oleh Wabup Arrival Boy.

Pembukaan Kejuaraan Bolavoli Terbuka IGM Nagari Lalan itu berlangsung pada Rabu (11/10/2017) malam di lapangan bolavoli setempat dalam keadaan hujan gerimis.

Kejuaraan bergensi bolavoli terbuka antar klub se-Sumatera Barat itu diikuti 16 klub tangguh yang ada di negeri ini. Ketua panitia pelaksana IGM Beny Hidayat dalam laporannya, menyebutkan, kejuaraan bolavoli terbuka IGM itu memperebutkan total dana Rp6,5 juta sebagai uang pembinaan termasuk tropi.

“Kejuaraan antar klub ini berlangsung malam ini diikuti 16 klub tangguh yang ada di Sumbar. Untuk juara satu memperoleh uang pembinaan Rp4 juta dan Rp2,5 juta untuk juara dua,” kata Walinagari Lalan, Martonis yang didampingi Seknag Sabaruddin.

Wabup Arrival Boy, didampingi ketua PBVSI Sijunjung, Zul Gafar, Kadis Satpol PP Damkar Sijunjung, Camat Lubuktarok, Dodi Katim, Kapolsek Lubuktarok, Iptu Arief, Sekcam Sidi Anto para Walinagari se Kecamatan Lubuktarok, membuka secara resmi kejuaraan tersebut.

Arrival Boy berharap agar kegiatan olahraga di Kabupaten Sijunjung terus berkembang dan maju. Pada kesempatan itu Wabup Arrival Boy juga menyerahkan bantuan bolavoli pada panitia.

Pertandingan itu diawali servis pertama oleh Wabup saat dalam laga perdana berhadapan klub Poldam Sijunjung dengan klub Muaro Mau Dharmasraya.

Hebatnya lagi, saking kerasnya cemesan pemain membuat salah satu tamu terkena pukulan bola hingga terjungkal dan membuat kursi patah. Tentu saja pemandangan itu membuat heboh. Saptarius