Mutasi, Danrem 032/WBR Kini Dijabat Kolonel Inf. Mirza Agus

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Medan – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri pimpin serah terima jabatan Danrem 032/WBR yang ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan serta tongkat komando di Serambi Kehormatan Kodam l/BB, Sabtu (11/11/17).

Dalam amanatnya, Pangdam l/BB menyampaikan, pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD, khususnya Kodam I/BB sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, dan hal ini guna mengoptimalkan kemampuan dan tugas pokok satuan.

“Sertijab Danrem 032/WBR merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AD yang dilakukan secara berkesinambungan, guna meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan dilapangan,” tegas Pangdam 1/BB.

Pangdam I/BB berharap agar pejabat Danrem 032/WBR yang baru Kolonel Inf Mirza Agus segera melaksanakan pengabdian terbaik sesuai fungsi, peran dan tugas pokok demi tegak kokohnya NKRI dan terjaminnya keutuhan wilayah nasional.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P, M.Si beserta istri, atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Danrem 032/WBR.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Diharapkan pengalaman tugas ini dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru sebagai Kasdam lV/Diponegoro,” harap Pangdam 1/BB.

Selanjutnya, Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Mirza Agus beserta istri yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 061/SK.

“Kita baru saja memperingati hari Pahlawan tanggal 10 Nobember 2017 yang merupakan mereflesikan kembali nilai-nilai dan semangat kejuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan republik indonesia,” ujarnya.

“Sebagai mana kita pahami fungsi pengawasan merupakan salah satu bagian penting dan tidak dapat diproses dalam setiap manajemen.Oleh karenanya,kualitas pelaksanaan pungsi sangat mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi termasuk di Kodam l/Bukit barisan,” tegas Pangdam.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdam l/BB Brigjen TNI Tiopan aritonang,asisten Kodam l/BB.Para Dandim jajaran Korem 032/WBR.Ibu Persit KCK Kodam l/BB dan Ibu Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB. Rilis/Rahul Kampai

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.