Jelang Pelantikan, Kosgoro Sumbar Audensi dengan Gubernur Irwan Prayitno

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumatera Barat mengadakan audien dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Audiensi tersebut dilakukan dikantor gubernur pagi tadi, Senin (12/02).

Dalam audiensi itu ada beberapa pengurus Kosgoro 1957 Sumbar seperti Asrul Syukur, Syawir Taher

Ketua PDK Kosgoro Sumbar Weno Aulia Durin usai audiensi mengatakan bahwa pertemuan ini adalah silaturahim dan sekaligus berdialog tentang peran dan tugas pokok organisasi Kosgoro 1957 dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kita melakukan silaturahmi dengan Bapak Gubernur terkait dengan Kosgoro 1957. Dan kita berharap ada sinergi antara pemerintah daerah dengan Kosgoro 1957dalam pembangunan Sumbar kedepan,” terang Weno Aulia Durin.

Dia juga mengatakan bahwa Gubernur Irwan menanggapi dengan positif atas hadir dan menunggu kiprah Kosgoro 1957 dalam pembangunan sumber daya manusia, membangun ekonomi kerakyatan dan solidaritas sesuai dengan tri dharma kosgoro.

“Audiensi tadi sekaligus langsung aktif (Irwan Prayitno) untuk hadir dalam pelantikan Kosgoro 1957 pada 17 februari mendatang. Insya Allah kedepannya hadir,” tukas Weno Durin.

PERANTAU SIJUNJUNG

Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Sumbar Zulkenedi mengatakan tersangkan bahwa audiensi tersebut merupakan kegiatan yang akan digelar Kosgoro dalam waktu dekat seperti pelantikan, orientama dan mukerda tersebut.

“Kami juga ikut acara jelang pelantikan dan hukum pelantikan,” ucap Zulkenedi.

Mantan Sekretaris Golkar Sumbar itu menjelaskan dengan rapat Gubernur Irwan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Sakingnya cairnya pertemuan itu tanpa terasa audiensi menghabiskan waktu hampir dua selai.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Bapak gubernur yang telah menyediakan waktu buat kita dan kedepanan dengan baik audiensi ini. Semoga jalinan silaturahim ini terus berjalan,” kata Zulkenedi.

Dia berharap segera Kosgoro 1957 dapat berperan maksimal dalam pembangunan sumber daya manusia Sumbar kedepan dan menyukseskan program-program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

“Semoga saja Kosgoro mampu menjadi organisasi yang berperan dan menyukseskan program-program pemerintah kedepan,” demikian paparan Zulkenedi Said, mantan anggota DPRD Sumbar empat priode tersebut. Jefri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.