Kadis Naker dan Staf BLK Sijunjung Gelar Goro Matangkan Persiapan Job Fair

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dinas Ketenagakerjaan Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, mulai Rabu (25/4/2018) hingga Kamis (26/4/2018), selama dua hari, menggelar Job Fair dengan menghadirkan belasan perusahaan yang siap menampung ratusan pencari kerja.

Menyambut pagelaran Job Fair tersebut, Kepala Dinas Keternagakerjaan Sijunjung, Riky Mainaldi Neri dan staf Balai Latihan Kerja (BLK) melakukan kegiatan gotoroyong (Goro) bersama.

Kantor BLK Sijunjung yang terletak di jalan M. Syafii Muaro Sijunjung itu disulap bak seperti perhelatan besar. Tenda besar dan dua tenda kecil didirikan bak acara helat besar.

“Ya, kita memang besok menggelar acara pembukaan Job Fair. Direncanakan kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yakni pada tanggal 25 hingga 26 April 2018. Kegiatan Job Fair digelar di BLK,” kata Riky kepada awak media, Selasa (24/4/2018) yang ikut serta melaksanakan gotoroyong membersihkan arena kegiatan.

Epi

Disebut Riky, ratusan lowongan kerja terbuka secara gratis di Job Fair ini. “Nah, bagi pencari kerja, datang saja ke Job Fair, ratusan lowongan kerja tersedia di Job Fair dengan belasan perusahan nasional dan perbankan siap menerima pencari kerja,” tambah Riky.

“Dengan adanya Job Fair, setidaknya mampu mengurangi jumlah pengangguran di Kabupaten Sijunjung, khususnya. Di Job Fair ini kita juga bekerjasama dengan Kementerian Tenaga Kerja RI dan Pemprov Sumbar,” tambah Riky.

Ditambahkan Riky, di Job Fair juga tersedia lowongan kerja di dunia otomotif, dealer, perbankan dan dunia usaha lainnya yang berkembang.

“Pendaftaran di Job Fair gratis dan tidak dipungut biaya. Bagi anda yang ingin cari kerja datang saja ke Job Fair,” tambah Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sijunjung itu bepromosi.

Penasaran? Nah, datang saja ke Job Fair di BLK Sijunjung. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.