Kapolres Sijunjung Minta Bhabinkantibmas Terus Berkifrah di Tengah Masyarakat

417

JURNAL.SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH, mengingatkan agar Bhabinkamtibmas untuk selalu berkifrah di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu dusampaikan Kapolres Imran Amir di hadapan personil Bhabinkamtibmas pada acara Anev Bulanan Bhabinkantibmas se Polres Sijunjung pada Selasa (3/4/2018) di Gedung Jananuraga Polres Sijunjung.

Kegiatan itu juga dihadiri Wakapolres Sijunjung, Kompol R Seregar dan Kasat Bhimas Polsres Sijunjung, AKP Isburman dan lainnya.

Hebatnya lagi, kapolres justeru sangat berterima kasih atas kegiatan Bhabinkamtibmas yang telah berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

“Mari kita bertugas dengan baik terus memberikan penyuluhan di masyarakat. Diharapkan Bhabinkamtibmas untuk tetap berkiprah dalam masyarakat dan terus mengdeklarasikan anti Hoax biar masyarakat mengetahui tentang berita bohong,” jelas Kapolres.

Tak hanya itu, kapolres juga minta supaya Bhabinkantibmas melaksanakan Jum’at kelililing. “Kalau bisa menjadi khotib/serta memberikan arahan tentang kamtibmas serta lakukan sholat subuh berjemaah,” jelas kapolres dihadapan anggota Bhabinkamtibmas Polres Sijunjung itu.

Selain itu, kapolres juga berpesan agar anggota Bhabinkamtibmas untuk tetap menjalin Tali Asih kepada masyarakat pada daerah binaanya serta lakukan anjang sana terutama kepada masyarakat terutama warga sakit atau panti dan lain sebagainya.

“Tetap dan pertahankan kalau bisa kita yang melaksanakan. Upayakan kegiatan itu terus ditingkatkan dan cari motifasi untuk mengajak warga nya ke arah langkah yang lebih maju,” pinta Kapolres Sijunjung. Saptarius