Di Batusangkar, Rapat Persiapan Porprov Ke-XV Diiringi Buka Bersama

457

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Lebih memantap eksistensi kontingen Tanah Datar di Porprov XV Sumbar di Pariaman, Senin (4/6), KONI Tanah Datar menggelar rapat persiapan, sekaligus buka bersama di kantor KONI Tanah Datar.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum KONI Tanah Datar, Doni Eka Putra, didampingi Sekum KONI, Syamsuar Muhammad Sutan, menyebutkan, kotingen Tanah Datar sudah siap dengan sesuatunya untuk melaksanakan pertandingan bakal digelar di Pariaman.

Saat Porprov Pariaman nanti, Insya Allah, sebut Doni Eka Putra, kontingen Tanah Datar akan mengikuti seluruh pertandingan dengan mengikutkan 33 Cabor (cabang olah raga) dengan jumlah atlit sekitar 275 orang.

Kita mengharapkan dengan rapat ini kekompakan akan bisa terjaga sampai terlaksana dan berakhirnya Porprov Pariaman bakal dilaksanakan 16 November 2018 mendatang.

“Mari kita sama-sama berusaha dalam meraih prestasi untuk kita persembahkan kepada Tanah Datar Luhak Nan Tuo yang kita cintai,” tekan Doni Eka Putra.

Kegiatan Rapat diiringi buka bersama dan sholat magrib bersama dengan Imam H Mak Cai  yang diikuti seluruh pengurus KONI Tanah Datar dalam suasana sederhana di mushalla komplek kediaman bupati Tanah Datar, Indo Jolito Batusangkar. (H Bakhtiar Danau)