Nenek Nursinah Terharu Terima Sembako Bantuan Dandim Irvan Yusri

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tak terasa air matanya sempat menetes dipipi wanita yang sudah mulai keriput itu. Ia terharu ketika diusianya yang sudah senja dapat perhatian khusus dari para sardadu TNI Kodim 0310/SSD. Bahkan Nenek bernama Nursinah yang sudah berumur 105 tahun yang hidup diera zaman penjajahan hingga reformasi itu kini matanya bekaca-kaca.

“Tarimokasih banyak pak, kami sangat berterimasih atas bantuan ini. Ruponya dapek juo kami bantuan,”kata Nursinah,105 warga Muaro Sijunjung itu saat usai menerima bantuan sembako dari Dandim 0310/SSD (Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya), Letkol Inf Irvan Yusri,SIP, usai upacara HUT TNI ke-73.

Nenek Nursinah salah satu dari puluhan warga penerima bantuan Dandim 0310/SSD Letkol Inf Irvan Yusri,SIP pada HUT TNI ke-73. “Bantuan tersebut merupakan wujud dari bakti sosial Kodim 0310/SSD pada HUT TNI ke-73 tahun 2018 ini,”ucap Dandim bangga telah berbagi dengan warga.

Epi

Tak hanya Nursinah, beberapa warga lainnya juga terlihat terharu saat menerima bantuan dari Kodim 0310/SSD itu. Bahkan sejumlah kepala daerah termasuk Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy, Sekdakab Sijunjung pun turut serta menyerahkan bantuan dari Kodim 0310/SSD tersebut.

Bahkan Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH, Kapolres Sawahlunto, AKBP Zamroni, Kapolres Dharmasraya serta Wabup Dharmasraya dan Kasdim 0310/SSD turut serta menyerahkan bantuan dari Dandim Irvan Yusri itu.

Hari Jumat (5/10/2018), TNI yang sudah berusia 73 tahun di Kodim 0310/SSD tersebut menunjukan Dharma Baktinya untuk warga yang kurang mampu. “Kami akan terus berbuat yang terbaik untuk negeri ini, terutama dalam menjaga keutuhan NKRI,”ucap Dandim. Dirgahayu TNI. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.