Lisda Hendrajoni Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran di Lubuk Cubadak Ranpes

1364

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan –
Isteri Bupati Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni mengunjungi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Simpang Lubuk Cubadak Nagari Palangai Kaciak Kecamatan Ranah Pesisir. Bantuan itu dari dana pribadinya.

Demikian dilaporkan Egy Pratama, staf khusus Lisda Hendrajoni di akun fesbuknya, Minggu sore (9/12-2018).

Untuk membangun kembali dua rumah dan satu toko yang hangus terbakar itu, Egy Pratama menjelaskan, Lisda Hendrajoni berjanji akan memberikan bantuan bedah rumah kepada warga yang terkena musibah tersebut. Yaitu, melalui program Dunsanak Mambantu Dunsanak yang bergerak di bidang sosial, dan juga bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Pesisir Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi kebakaran di Simpang Lubuk Cubadak Nagari Pelangai Kaciak Kecamatan Ranah Pesisir, Minggu pagi (9/12-2018) sekitar pukul 05.30 WIB. Tiga unit rumah hangus dimamah sijago merah. Walinagari Pelangai Kaciak, Rahmadhani menjelaskan, rumah yang hangus itu milik Saipul Anwar senilai Rp150 juta, Sri Maiyuli Rp. 250 juta dan Amrizal Rp200 juta.

Mendapat kabar duka tersebut, Lisda Hendrajoni bergerak cepat menggerakan Dinas Sosial Kabupaten Pessel segera turun membantu tanggap darutat. Dan, isteri Bupati Hendrajoni tersebut juga berjanji akan membantu dana pembangunan kembali rumah-rumah yang terbakar tersebut. Suandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here