Kejuaraan Minangkabau Cup 2019 Perebutkan Piala Bupati Sijunjung Dimulai

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 8 kesebelasan unjuk gigi pada kejuaraan bolakaki Minangkabau Cup 2019 yang memperebutkan piala Bupati Sijunjung Cup 2019. Secara resmi Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Drs Haji Yuswir Arifin Dt Indo Marajo, Senin (21/1/2019) membuka kejuaraan yang digelar di Stadion M Yamin Muaro Sijunjung itu.

Pada pertandingan perdana itu berhadapan antara kesebelasan Kecamatan Lubuktarok dengan Kecamatan IV Nagari. Pertandingan dengan waktu 2×35 menit itu dipimpin wasit Abd Thalib, dengan asisten wasit Aditya, dan Martin Ramadani.

Di hari pertama itu juga berhadapan antara Koto VII dan kecamatan Sumpurkudus. Sedangkan pada Selasa (22/1/2019) akan berhadapan antara Sijunjung-Tanjung Gadang dan Kupitan-Kamang Baru. Semi final dilaksanakan pada Rabu (23/1/2019) dan final pada Jumat (25/1/2019).

Epi

Dihadapan ratusan penonton dan pendukung kesebelasan, Bupati Yuswir Arifin minta supaya para pemain menjunjung sportifitas bermain.

“Tunjukan cara bermain yang baik, dan siapa yang juara akan menjadi wakil Sijunjung di kejuaraan Minangkabau Cup. Ini kejuaraan Minangkabau Cup yang memperebutkan piala bupati 2019 bertepatan di hari jadi Sijunjung pada tahun,” ucap Yuswir Arifin.

Kejuaraan tersebut ikut disaksikan Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK, Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP, Kadis Parpora Yofritas dan para camat dan kapolsek juga hadir termasuk para walinagari. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.